Selamat, Via Vallen Resmi Menikah dengan Chevra Yolandi

| 15 Jul 2022 11:03
Selamat, Via Vallen Resmi Menikah dengan Chevra Yolandi
Via Vallen dan Chevra (Instagram/viavallen)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pedangdut Via Vallen. Ia resmi menikah dengan kekasihnya, Chevra Yolandi, pada Jumat (15/7/2022). Proses ijab kabul keduanya digelar sekitar jam 07.30 di salah satu hotel berbintang di Surabaya. 

"Saudara Chevra Yolandi bin Iskandra, engkau saya nikahkan dan kawinkan dengan putri saya Maulidia Octavia dengan mas kawin 1.507 Euro, emas 157 gram, dan alat salat dibayar tunai," ujar ayah Via Vallen, Mohammad Arifin, yang dilansir dari YouTube Indosiar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Mailidia Octavia binti Mohammad Arifin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," tutur Chevra dengan satu kali napas.

Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi (YouTube)

Untuk akad nikah Via Vallen dan Chevra ini, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono didapuk sebagai saksi. Usai Chevra mengucapkan hal tersebut, keduanya pun terlihat mengangguk sebagai tanda ijab kabul tersebut sudah sah.

Sementara itu, Via Vallen yang berada di ruangan lain menyaksikan prosesi ijab kabul lewat layar dengan penuh rasa haru. Ia terlihat menitikkan air matanya dan senyum bahagia terpancar di wajahnya.

Sebagai informasi, pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi ini digelar dengan tema outdoor, yang dekorasinya dipenuhi aneka tumbuhan dan bunga. Diketahui juga, rangkaian acara pernikahan Via dan Chevra ini sudah dimulai sejak Rabu (13/7/2022), yang mana acara puncaknya adalah acara mapag penganten dengan adat Sunda, pada Minggu (17/7/2022). 

Rekomendasi