Bela Putra Siregar, Anji: Fitnah Besar Mengelilingi Saudaraku

| 15 Jul 2022 14:15
Bela Putra Siregar, Anji: Fitnah Besar Mengelilingi Saudaraku
Anji dan Putra Siregar (Instagram/duniamanji)

ERA.id - Musisi Anji memberikan pembelaan kepada Putra Siregar yang saat ini tengah menjalani proses hukum terkait dugaan melakukan pengeroyokan. Anji menyebut bahwa semua hal yang dituduhkan kepada Putra selama kasus tersebut berjalan adalah fitnah. 

"Fitnah besar sedang mengelilingi saudaraku, Putra Siregar," tulis Panji di Instagramnya, pada Jumat (15/7/2022).

"Dilaporkan berkali-kali, dituntu puluhan milyar, ada juga kasus lain diberitakan melakukan pengroyokan + mabuk + main cewek (padahal saksi kuncinya justru bilang tidak. Silakan cek berita kesaksian Chika)," tambahnya.

Anji pun membeberkan ketidakadilan yang diterima oleh Putra Siregar. Menurutnya semua yang dilakukan oleh Putra seolah salah dan sahabatnya itu kerap dipojokkan. Ia pun meminta kasus yang menimpa Putra ini diselidiki lebih dalam.

"Saat melapor balik dan menang karena memang celah laporannya tepat, diabuat seakan dia yang jahat karena menghancurkan usaha orang lain," katanya.

"Coba telusuri lagi kasusnya lebih dalam. Siapa yang lebih dulu melapor. Siapa yang terus melapor, siapa yang terus mempermasalahkan," tutur Anji.

Lebih lanjut, Anji pun mengatakan begitu mengenal Putra Siregar dan menegaskan bahwa sahabatnya itu sebenarnya hanya ingin damai. Ia pun merasa heran dengan orang yang masih terus berusaha memojokkan Putra dan memperpanjang kasusnya. Menutup unggahannya, Anji pun hanya bisa memberikan dukungan kekuatan untuk Putra.

"Saya tahu banget bagaimana Putra Siregar pengennya damai-damai saja. Namun terus dilaporkan dan ditekan. Sejak awal saya termasuk orang pertama yang tahu cerita ini dari sisi Putra. Saya tahu dia sampai menundukkan kepala sekali demi perdamaian," jelasnya.

"Untuk saudaraku yang saat ini sedang tidak berdaya, semoga kuat selalu. Doa-doa baikku 360 dearajat selalu mengelilingimu," pungkas Anji.

Rekomendasi