Nathalie Holscher Bantah Sule Biayai Adik-adiknya: Aku yang Bertanggung Jawab!

| 15 Jul 2022 17:15
Nathalie Holscher Bantah Sule Biayai Adik-adiknya: Aku yang Bertanggung Jawab!
Adik nathalie holscher (instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher angkat bicara terkait isu yang menyebut Sule membiayai kebutuhan adik-adiknya. Nathalie dengan tegas membantah adanya biaya yang dikeluarkan untuk kedua adik Nathalie.

Konflik rumah tangga antara Nathalie dan Sule kian runyam dan semakin meluas. Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut Sule membiayai kebutuhan kedua adik Nathalie. Tetapi Nathalie dengan tegas membantah adanya isu dan pemberitaan tersebut.

"Selama menikah semua biaya pendidikan adiku adalah aku yang bertanggung jawab karena nggak mau banyak membebani suami," tulis Nathalie Holscher, dikutip akun @lambegosiip, Jumat (15/7/2022).

Bantahan ini disampaikan oleh Nathalie dalam kesempatan yang sama dengan munculnya isu tersebut. Di mana ia juga turut membagikan tangkapan layar dari sebuah pemberitaan di salah satu media online.

Sebelumnya ibu satu anak itu juga sempat membuat unggahan di akun media sosialnya tentang kedua adiknya. Kala itu Nathalie mengatakan kedua adiknya masih berusia di bawah umur dan masih menjadi tanggung jawabnya.

"Adik-adik aku ini masih underage ya dan nggak akan aku kasih mereka tinggal sendiri karna masih di atas tanggung jawabku. Pendidikan number 1, adik aku yang satu baru masuk kuliah dan yang paling kecil baru masuk SMA," tulis Nathalie dalam keterangan.

Konflik yang menimpa rumah tangga Nathalie dan Sule ini berawal dari curhatan Putri Delina di salah satu podcast Maia Estianty. Dalam podcast itu, Putri menyinggung adanya kesalahpahaman yang telah berlalu antara dirinya dengan Nathalie.

Rekomendasi