Demi Kesehatan, Justin Bieber Putuskan Tunda Sisa Jadwal Tur Dunia

| 07 Sep 2022 11:36
Demi Kesehatan, Justin Bieber Putuskan Tunda Sisa Jadwal Tur Dunia
Justin Bieber (Instagram/justinbieber)

ERA.id - Setelah sempat kembali melakukan konser usai pulih dari Ramsay-Hunt Syndrome, Justin Bieber akhirnya memutuskan untuk menunda sisa jadwa tur dunianya. Meski sudah sempat pulih, ternyata kesehatan Justin Bieber masih belum membaik dan harus mendapat perhatian.

"Setelah beristirahat (saat terkena Ramsay-Hunt Syndrome) dan berkonsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim, aku melakukan tur Eropa dengan penuh usaha. Aku melakukan 6 pertunjukkan langsung, tetapi itu benar-benar merugikan saya," tulis Justin Bieber di pengumuman penundaan sisa jadwal turnya, di Instagram, pada Selasa (6/9/2022).

Suami Hailey Bieber itu mengatakan bahwa akhir pekan lalu ia konser di Brazil dan memberikan segala yang ia punya. Namun, setelah turun dari panggung, kelelahan menderanya dan membuatnya berpikir untuk memprioritaskan kesehatannya lebih dahulu dan menunda tur.

"Ketika turun dari panggung, kelelahan menghampiriku dan aku menyadari bahwa aku perlu untuk meletakkan kesehatan sebagai prioritas saat ini. Jadi aku akan mengambil istirahat dari tur untuk waktu tidak ditentukan. Aku akan baik-baik saya, tetapi aku butuh waktu istirahat dan menjadi lebih baik," jelasnya.

Lebih lanjut, Justin Bieber mengaku bangga dengan turnya dan berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya dan mendoakannya selama ini.

"Aku bangga untuk membawa tur ini dan pesan kami keadilan untuk seluruh dunia. Terima kasih untuk doa kalian dan dukungan untuk melewati ini semua! Aku sangat mencintai kalian semua," pungkas Justin Bieber.

Seperti diketahui, ini adalah penundaan kedua Justin Bieber untuk tur dunia yang bertajuk Justice World Tour. Pada awal Juni 2022 lalu, Justin sudah menunda karena menderita Ramsay-Hunt Syndrome yang membuat setengah wajahnya kaku.

Sementara itu, jadwal konser Justin Bieber di tur itu masih tersisa banyak hingga akhir Maret 2023 mendatang, dengan penutup konser di Polandia. Justin juga sudah dijadwalkan untuk konser di Jakarta, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, pada 2 dan 3 November mendatang.

Rekomendasi