Kabar Baik! Justin Bieber akan Lanjutkan Tur ke Sejumlah Benua Termasuk Asia Pasca Alami Kelumpuhan Wajah

| 20 Jul 2022 12:05
Kabar Baik! Justin Bieber akan Lanjutkan Tur ke Sejumlah Benua Termasuk Asia Pasca Alami Kelumpuhan Wajah
Konser justin bieber (instagram/justinbieber)

ERA.id - Kabar baik datang dari penyanyi Justin Bieber dan untuk para penggemarnya di Tanah Air. Bieber mengkonfirmasi akan melanjutkan tur Justice World Tour pasca diagnosis Ramsya Hunt.

Seorang perwakilan Justin membenarkan kabar baik yang beredar sekaligus membuat lega banyak penggemar di belahan dunia, termasuk Indonesia. Pelantun "Yummy" itu sedikitnya akan melanjutkan 75 jadwal konser yang akan dimulai di Festival Musim Panas Lucca di Italia.

"Tur dunia Justice akan dilanjutkan kembali di Festival Lucca, Italia pada 31 Juli. Justin bersiap melanjutkan festival Eropa dan tur dunia di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru, dan kembali ke Eropa pada 2023," tulis keterangan resmi pihak Bieber.

Selanjutnya ia akan melanjutkan lima jadwal di Eropa hingga bulan Agustus 2022 sebelum menuju Amerika Selatan di bulan September. Rangkaian konser ini juga akan terus berlanjut ke Afrika Selatan, Timur Tengan, Asia, Australia, dan Selandia Baru sebelum kembali ke Eropa pada Januari hingga Maret 2023.

Sejauh ini tidak ada perubahan tanggal untuk serangkaian konser tur Justin Bieber di berbagai negara. Namun untuk Amerika Utara kemungkinan besar akan dijadwalkan ulang untuk Musim Semi di tahun berikutnya.

Sebagaimana diketahui Justin Bieber memutuskan untuk menunda sisa jadwal tur Amerika Utara pada awal Juni lalu setelah ia mengumumkan mengalami sindrom Ramsay Hunt. Dalam kasus Bieber, suami Hailey Baldwin itu mengalami kelumpuhan wajah yang membuatnya kesulitan untuk berkedip serta menggerakan mulutnya.

Setelah mengetahui kondisi kesehatan yang memburuk, ia memutuskan untuk menunda tur di Washington D.C, Toronto, dan New York serta sebagian sisa tur Amerika Utara.

"Saya telah melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik tetapi penyakit saya semakin parah. Untuk semua orang saya, saya sangat mencintaimu dan saya akan beristirahat dan menjadi lebih baik!" katanya saat itu.

Dengan melanjutkan rangkaian konser tur Justice World Tour-nya, ini menandakan penggemar Bieber di Indonesia bisa bertemu dan bernostalgia dengannya pada 2 dan 3 November 2022. Konser Justin di Indonesia sendiri akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Rekomendasi