Tegaskan Tak Tuntut Apapun Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher: Saya Tidak Minta Harta Gono Gini

| 21 Jul 2022 09:35
Tegaskan Tak Tuntut Apapun Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher: Saya Tidak Minta Harta Gono Gini
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher menegaskan bahwa ia hanya ingin bercerai dan berpisah secara baik-baik dengan Sule, tanpa menuntut apapun, selain gak nafkah untuk anaknya, Adzam. Ia mengatakan bahwa ia mampu membiayai hidupnya sendiri, tanpa meminta pembagian harta dari Sule.

"Di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik-baik saja. Saya tidak minta harta gono gini, Bismillah saya mampu untuk semuanya," tulis Nathalie di Instagramnya, pada Rabu (20/7/2022).

Nathalie mengatakan bahwa pada perceraian ini ia hanya menurut hak nafkah Adzam, yang memang sudah menjadi kewajiban Sule sebagai ayahnya. Nathalie mengatakan bahwa hak nafkah untuk Adzam juga sudah disepakati oleh Sule.

"Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk Adzam dengan nominal yang dilontarkan dari pihak ayahnya. Selebih dari itu saya tidak minta harta gono gini," tegasnya.

Lebih lanjut, Nathalie hanya meminta doa dan dukungan agar proses perceraiannya berjalan lancar. Ia mengaku ingin bercerai dengan baik dan damai, agar ia bisa menemukan kebahagiaannya sendiri.

"Saya tidak mau sakit hati dan hancur, Bismillah saya hanya ingin bahagia. Terima kasih doa terbaik kalian untuk aku Adzam dan adik2ku," pungkas Nathalie Holscher.

Sementara itu, Nathalie Holscher dan Sule sudah menjalani sidang perdana perceraian mereka pada Rabi (20/7/2022). Pada sidang beragendakan mediasi tersebut menghasilkan keputusan bahwa perceraian keduanya akan tetap dilanjutkan.

Rekomendasi