Kaget Suaminya Dijodohkan dengan Nathalie Holscher Pasca Cerai dari Sule, Istri Ustaz Kasif Heer: Kok Jadi Lucu Gini?

| 22 Jul 2022 16:14
Kaget Suaminya Dijodohkan dengan Nathalie Holscher Pasca Cerai dari Sule, Istri Ustaz Kasif Heer: Kok Jadi Lucu Gini?
Nathalie Holscher dan Ustaz Kasif Heer (Foto: YouTube/Nathalie Holscher)

ERA.id - Sosok Ustaz Kasif Heer menjadi perbincangan publik. Namanya mencuat di tengah keretakan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher. Sang pendakwah sempat dijodoh-jodohkan dengan ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna.

Kabar ini awalnya terkuak pasca Nathalie Holscher dan Ustaz Kasif Heer datang bersama-sama di acara ulang tahun Rizky Billar. Rumor perjodohan makin terkuak ketika Ustaz Kasif Heer menawarkan umroh gratis untuk perempuan berusia 30 tahun ini.

Rupanya, Ustaz Kasif Heer sudah memiliki istri. Sang istri mengaku kaget ketika suaminya dijodohkan dengan Nathalie Holscher. Istri Ustaz Kasif Heer mengaku juga datang ke acara ulang tahun suami Lesti Kejora bersama sang suami.

Istri Ustaz Kasif Heer (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Istri Ustaz Kasif Heer (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Jujur saya enggak punya salah satu aplikasi yang memviralkan ini ya. Justru saya dapat ini, screnshoot, tag-an gitu, jadi saya sendiri enggak langsung lihat dari medsos," kata istri Ustaz Kasif Heer, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Wanita bercadar itu mengaku tahu kabar ini dari kiriman temannya. Setelah mengetahui hal itu, dirinya langsung mencari tahu gosip tersebut dimedia sosial.

"Saya dapat kiriman dari teman, terus, 'waduh' baru setelah itu saya cari di media sosial," jelasnya.

Tak marah, istri Ustaz Kasif Heer justru menanggapinya dengan santai. Ia tertawa mengetahui gosip tersebut. Bahkan, keluarganya juga menanyakan soal kebenaran perjodohan Nathalie Holscher dan Ustaz Kasif Heer.

"Awalnya saya ketawa, karena memang saya itu tidak ada niat apa-apa. Kok jadi panjang, jadi lucu gini, terus sehari dua hari, saudara, termasuk orangtua (menanyakan kabar)," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta netizen lainnya agar tidak menyebarkan fitnah karena sudah menjodoh-jodohkan Nathalie Holscher dan Ustaz Kasif Heer.

"Please dong jangan fitnah-fitnah mulu, kasihan Natahalie dan istri Pak Ustaz," kata akun @soo****

"Kebiasaan netizen suka menjodohkan sebelum cari tahu udah berkeluarga apa belum," ungkap akun @sitynur****

"Semua gara-gara netizen. Sok-sokan jodoh-jodohan!!! Senang amat yakkk ckckck mirip-mirip ndasmu. Giliran istri sah berbicara pada kicep malu-maluin aja hmm," lanjut akun @chacha_xo****

Rekomendasi