Roy, Bonge, dan Jeje Bakal Pindah Nongkrong ke PIK, Ternyata Ini Alasannya..

| 23 Jul 2022 10:50
Roy, Bonge, dan Jeje Bakal Pindah Nongkrong ke PIK, Ternyata Ini Alasannya..
Bonge, Jeje, dan Roy (Instagram)

ERA.id - Salah satu tokoh ikonik Citayam Fashion Week, Roy mengungkapkan bahwa ia akan pindah nongkrong dari daerah Surdirman menjadi ke Pantai Indah Kapuk (PIK). Tak sendirian, Roy mengaku akan pindah bersama yang lainnya, seperti Bonge dan Jeje Slebew.

Rencana kepindahan ini diungkapkan Roy lewat wawancaranya di kanal YouTube The Maple Media, yang ditayangkan pada Selasa (19/7/2022). Roy mengatakan bahwa kepindahan daerah nongkrong ini memang sudah direncanakan.

"Nanti ada niatan mau pindah ke PIK sih," kata Roy.

Roy mengungkap bahwa rencana pindah tersebut akan dilaksanakannya dan teman-temannya dalam waktu dekat ini. Ia menyebut bahwa usai mereka pindah kawasan Sudirman akan sepi.

"Rencananya bulan-bulan ini semua konten kreator bakal pindah ke PIK. Jadi di sini nanti sepi. Paling sebagian doang di sini," jelasnya.

Menurut Roy kepindahan nongkrong dari Sudirman ke PIK dilakukan untuk menciptakan konsep yang baru bagi konten mereka. Ia pun menyebut bahwa ide ini diberikan oleh tim managemennya yang juga kreator TikTok.

Sementara itu, video pernyataan Roy yang akan pindah ke kawasan PIK ini ramai dibicarakan di Twitter. Netizen ramai memberikan respons terkait rencana kepindahan nongkrong Roy, Bonge, dan Jeje CS.

"Udah bener strateginya. Saat anak-anak Jaksel mau invasi Citayam Fashion Week eh Jeje, Bonge, dan Roy pindah ke PIK," kata netizen.

"Koko-koko yang suka kopi darat mobil di PIK ketar ketir nih," ucap yang lain.

Rekomendasi