Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang Usai Penjemputan Paksa

| 23 Jul 2022 14:23
Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang Usai Penjemputan Paksa
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Akun Instagram Nikita Mirzani diketahui hilang usai ia dijemput paksa oleh anggota Polrestabes Serang Kota, Banten, Kamis (21/7/2022). Hilangnya akun Instagram Nikita ini hanya berselang beberapa jam dari penjemputan paksa dirinya di salah satu mall kawasan Senayan, Jakarta.

Terpantau hingga dirinya sudah diperbolehkan pulang pada Jumat (22/7/2022), akun Instagram Nikita masih belum aktif kembali. Akun bernama @nikitamirzaimawardi_172 itu terlihat tidak tersedia.

Akun Instagram Nikita Mirzani hilang (Instagram) 

"Pengguna tidak ditemukan," keterangan di Instagram terkait akun Nikita Mirzani.

Semua foto dan video yang diunggah oleh Nikita dalam akun tersebut pun turut hilang. Saat ini akun tersebut diketahui memiliki jumlah pengikut sebanyak 7,8 juta dan sudah bercentang biru verifikasi oleh Instagram.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani sendiri saat ini sudah diperbolehkan pulang oleh pihak kepolisian, tetapi masih berkewajiban untuk melapor terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Pembebasan Nikita ini mempertimbangkan dirinya seorang ibu yang harus mendampingi anak-anaknya yang masih kecil.

Rekomendasi