Blak-blakan di Depan Wishnutama, Maudy Ayunda Mau Bikin Sinetron yang Nggak Membodohi Masyarakat

| 25 Jul 2022 16:30
Blak-blakan di Depan Wishnutama, Maudy Ayunda Mau Bikin Sinetron yang Nggak Membodohi Masyarakat
Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)

ERA.id - Maudy Ayunda mengungkapkan bahwa ia mempunyai keinginan untuk membuat sebuah sinetron suatu hari nanti. Hal ini diungkapkan Maudy saat berbincang dengan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

Pada tayangan tersebut, Maudy ditanya mengenai keinginannya untuk membuat sebuah film. Alih-alih membuat film, Maudy justru ingin membuat sinetron yang bagus dan tidak membodohi masyarakat.

"Aku nggak mau bikin film mas, aku mau bikin sinetron yang nggak membodohi masyarakat," ungkap Maudy, di kanal YouTube Noice beberapa waktu lalu, yang kembali viral di TikTok.

"Dulu cita-cita gue itu," sahut Wishnutama.

Kemudian, istri Jesse Choi itu pun membeberkan alasannya ingin membuat sinetron. Maudy mengatakan bahwa kebanyakan sinetron tayang di waktu orang yang banyak nonton, sehingga perlu tayangan sinetron yang mendidik dan mengandung nilai moral.

"Karena di situlah paling sering ditonton orang. Jadi kalau aku punya budget, nggak bikin film, bikin sinetron yang gimana caranya entertaining tapi really smart. Banyak nilai moral-moral yang positifnya," jelasnya.

Wishnutama sendiri yang mengaku bahwa cita-citanya sama dengan Maudy mengungkapkan pengalamannya. Ia mengaku cita-cita tersebutlah yang mempengaruhinya membuat sinetron Tetangga Masa Gitu beberapa tahun lalu.

"Dulu waktu bikin Tetangga Masa Gitu ya cita-citanya gitu. Tapi kalau gue nih dengan dunia media, gue ngerasa sudah selesai. Tapi mudah-mudahan ada yang lanjutin cita-cita itu untuk bangsa ini pintar melalui medianya," pungkas Wishnutama.

Rekomendasi