Sangat Khawatir, 4 Zodiak Sangat Takut Kehilangan Pasangannya, Kamu Salah Satunya?

| 26 Jul 2022 06:05
Sangat Khawatir, 4 Zodiak Sangat Takut Kehilangan Pasangannya, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/ wayhomestudio)

ERA.id - Kehilangan sesuatu yang dicintai bisa menjadi hal yang menakutkan. Baik itu kehilangan barang kesayangan, sahabat, termasuk pasangan kekasih.

Maka wajar rasanya jika beberapa orang sangat khawatir kehilangan kekasihnya. Rasanya, seperti kehilangan separuh jiwa. Beberapa zodiak yang sangat bergantung dengan kekasih, akan sangat akut bila hal itu terjadi.

Berikut 4 zodiak yang takut kehilangan pasangannya, seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (26/7/2022).

1. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Stefamerpik)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Stefamerpik)

Taurus mempunyai sifat yang kuat, solid, dan tegas dalam hal tujuan hidup. Ketika menjalani hubungan, mereka 'tersandung' di setiap kesempatan dan mempertanyakan setiap gerakan. Kepribadian Taurus mendambakan stabilitas, ketertiban, dan struktur dalam hidup. Akibatnya, mereka sering kali takut akan perubahan signifikan atau menjengkelkan yang mungkin ada dalam hubungan dan menyebabkan perpisahan.

2. Pisces

Pisces selalu khawatir tidak akan diterima atau dipahami di dunia yang sering kali tampak keras dan manipulatif. Akibatnya, mereka sering berpikir dengan cara yang bisa menyebabkan putus dengan pasangannya. Setiap orang dalam kehidupan seorang Pisces secara harfiah adalah objek dari posesif. Mereka menerima orang apa adanya dan mencintai pasangan tanpa syarat. Namun, sifat murah hatinya bisa dikhianati dan kepercayaan diri dilanggar, itulah sebabnya mereka sering khawatir dengan kehilangan pasangannya.

3. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Freepik)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/Freepik)

Cancer terlalu sentimental dalam hal hubungan asmara. Jika mencintai seseorang, mereka sangat mencintainya dan memberikan segalanya. Ini ta jarang membuatnya gagal dan menyebabkan terus-menerus kekhawatiran hingga kehilangan pasangan. Cancer takut pasangan tak memberikan kasih sayang sebagai balasannya.

4. Scorpio

Karena takut disakiti, Scorpio takut untuk mengekspresikan diri di depan pasangan. Selain sangat sensitif, Scorpio memiliki kecenderungan untuk menjauhkan diri dari orang lain, karena takut kehilangan identitas dalam hubungan yang berkomitmen. Begitu akhirnya menemukan cinta, mereka diliputi kekhawatiran bahwa akan menyakiti atau kehilangan pasangan.

Rekomendasi