Pilu, Widi Mulia Alami Keguguran di Usia Kehamilan 10 Minggu

| 26 Jul 2022 11:50
Pilu, Widi Mulia Alami Keguguran di Usia Kehamilan 10 Minggu
Widi Mulia (Instagram/widimulia)

ERA.id - Belum lama ini kebahagiaan baru dibagikan Widi Mulia atas kehamilan anak keempatnya dengan Dwi Sasono. Namun, terbaru Widi mengungkapkan bahwa ia mengalami keguguran di usia kehamilannya yang baru 10 minggu.

Hal ini disampaikan Widi lewat unggahan di Instagramnya, dengan menceritakan kejadian di hidupnya selama tujuh hari belakangan. Ia disibukkan dengan berbagai kegiatan bersama keluarganya yang sempat menjalani isolasi mandiri.

Kemudian pada 17 Juli 2022, Widi menjalani pemeriksaan USG kandungan, yang akhirnya diketahui bahwa jantung calon bayinya sudah berhenti berdetak. Widi dan keluarga pun harus mengikhlaskan kepergian janin yang baru berusia 10 minggu.

"Setelah pemeriksaan USG terakhir di tgl 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri, dan Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu," tulis Widi Mulia, pada Senin (25/7/2022).

Widi pun menerima dan mengikhlaskan kepergian bayinya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada calon anaknya, yang ternyata sudah diberikan nama panggilan oleh mereka, yakni Dinanti.

"Sepertinya belum rejeki untuk punya anak keempat. Sampai jumpa di kehidupan berikutnya: Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya. Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu," pungkas Widi Mulia. 

Rekomendasi