Viral Video Lawas Sule Ngaku Tak Butuh Kehadiran Perempuan Lain di Hidupnya, Netizen: Sombongnya

| 27 Jul 2022 09:45
Viral Video Lawas Sule Ngaku Tak Butuh Kehadiran Perempuan Lain di Hidupnya, Netizen: Sombongnya
Sule (Instagram/ferdinan_sule)

ERA.id - Di tengah proses perceraiannya dengan Nathalie Holscher, Sule kerap menuai sorotan netizen dan tak jarang video lama dirinya dibicarakan. Seperti yang terbaru, viral video lama Sule yang mengaku bahwa ia tidak membutuhkan kehadiran perempuan lain dalam hidupnya.

Dalam video tersebut, Sule menjelaskan bahwa kehidupannya memang sama seperti dahulu. Ia hanya disibukkan dengan bekerja dan mengurus anak-anaknya saja.

"Apa ya, ya dari dulu saya juga sudah begini, sama kok nggak ada bedanya. Saya mengurus anak-anak, saya bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga, kenapa harus kesepian?" kata Sule dilansir dari akun @insta_julid, pada Rabu (27/7/2022).

Sule mengaku bahwa dengan menerima kabar dari anak-anaknya saja ia sudah merasa sangat bahagia. Dengan itu, Sule pun menyatakan bahwa ia tidak membutuhkan sosok perempuan lain hadir dalam hidupnya.

"Saya dengan di Whatsapp sama anak-anak, ditelepon sama anak-anak saya juga sudah bahagia, girang, nggak perlu ditelepon sama perempuan lain," jelasnya.

Pernyataan Sule ini pun mendapat berbagai respons dari warganet. Netizen banyak yang menyebut Sule sebagai seseorang yang sombong dan sebagian mempertanyakan alasan ia menikahi Nathalie Holscher jika sebelumnya tegas mengatakan tak membutuhkan wanita.

"Sombongnya," komentar netizen.

"Klo gitu knp kemarin nikah lagi," ucap yang lain.

"Terus klo udh pernah berstatement gitu ngapain nikah sama Nathalie coba," sambung yang lainnya.

Rekomendasi