Bikin Stres, 3 Zodiak yang Tak Pernah Berhenti Mengomeli Pasangannya

| 28 Jul 2022 06:45
Bikin Stres, 3 Zodiak yang Tak Pernah Berhenti Mengomeli Pasangannya
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)

ERA.id - Apa pun yang dilakukan selalu dianggap salah. Begitulah nilai seseorang di mata pasangannya. Kurangnya sikap toleransi membuat stress punya pasangan yang sering marah-marah.

Sifat menyebalkan ini diketahui berdasarkan astrologi. Mulai dari Leo hingga Virgo, inilah 3 zodiak yang tak pernah berhenti mengomeli pasangannya, seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (27/7/2022).

1. Leo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Leo memiliki pendekatan yang agak berlebihan terhadap masalah rumah tangga. Mereka ingin semuanya dilakukan sesuai dengan preferensi. Hal ini dapat membuat mereka cukup sulit untuk menyenangkan. Sementara, pasangan mereka berjuang untuk memenuhi tuntutan. Mereka dapat merasa seolah-olah sedang diperintah karena omelan yang tak henti-hentinya. Ini juga menyebabkan banyak pertengkaran antara Leo dan kekasih, yang mungkin merasa seolah-olah berada di fase bulan madu pernikahan yang sudah lama berakhir.

2. Cancer

Cancer adalah orang rumahan, jadi mereka menyukai segala sesuatu yang berkaitan dengan rumah. Hal ini membuat mereka menjadi tenang, damai, dan sangat bersih. Ketika mereka berbagi tempat dengan pasangannya, ini tidak selalu realistis. Terutama karena pasangan yang berantakan dapat meninggalkan dan bersiap-siap untuk bekerja. Ini dapat mengganggu Cancer yang kemudian akan mengomeli pasangannya hingga menyebabkan ketegangan dalam hubungan.

3. Virgo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)

Seorang Virgo sangat teliti dalam melakukan semua tugas rumah tangga mereka. Inilah alasan mengapa terkadang tidak puas dengan cara pekerjaan yang dilakukan oleh kekasih. Tetapi, mereka ingin itu dilakukan dengan cara yang dilakukan sendiri. Hal ini menyakiti pasangan yang merasa seolah-olah omelan tidak pernah berhenti dalam hubungan.

Rekomendasi