Nostalgia Petualangan Sherina, Miles-Riri Buat Kulari Ke Pantai

| 01 Jul 2018 13:44
Nostalgia <i>Petualangan Sherina</i>, Miles-Riri Buat <i>Kulari Ke Pantai</i>
Konferensi pers film Kulari Ke Pantai di Hotel Kytos Bandung, Sabtu (30/6/2018)
Jakarta, era.id - Mira Lesmana & Riri Riza Kembali Rangkul artis cilik berbakat untuk bermain di film terbarunya Kulari Ke Pantai dengan konsep yang lebih ciamik, berlokasi Di sebuah pantai Desa Pacitan, Jawa Timur.

"Seru," kata Maisha Kanna yang merupakan pemeran Sam dalam film tersebut.

Selain itu dirinya sempat diajak untuk menonton film petualangan Sherina agar bisa lebih memahami bagaimana berakting secara spontan dan tidak kaku.

"Ini adalah film pertama saya, jadi banyak pengalaman dalam dunia akting selain itu makin banyak temen-temen baru pada saat syuting,"papar gadis mungil yang suka dipanggil Mimi tersebut saat konferensi pers di Hotel Kytos Bandung, Sabtu (30/6/2018).

Dalam kesempatan berbeda, saat akan melakukan promo film di salah satu radio Bandung, Mira Lesmana mengatakan sangat rindu membuat film tentang anak-anak dan memberikan pesan positif yang ada di dalamnya.

"Seperti Petualangan Sherina, dalam film ini terdapat adegan-adegan yang cukup tegang di mana petualangan dari anak-anak ini akan di mulai, melihat lokasi syuting yang menarik yaitu di sebuah pantai dan suasana Desa yang hmmm..tempatnya sangat menarik," ungkap Mira.

Bagi Mira, harapan kembali membuat film anak-anak bisa menghibur semua anak-anak. "Selain seru, anak-anak yang menonton akan memetik nilai-nilai baik dalam film ini,"ungkap Mira. (Anda Mahardhika/era.id)

Rekomendasi