Generasi 90-an Sudah Siap Melihat Kelanjutan "Petualangan Sherina 2"?

Tim Editor

Petualangan Sherina 2 (YT Miles Film)

ERA.id - Film Petualangan Sherina sangat akra bagi generasi 90-an. Film yang diproduseri Mira Lesmana ini sudah menjadi teman masa kecil bagi generasi 90-an. Sempat mati suri, film anak Petualangan Sherina membangkitkan lagi antusiasme penonton Indonesia untuk ke bioskop di masa itu.

Puluhan kali juga film ini diputar di televisi setiap musim libur sekolah tiba. Tak heran jika generasi 90-an sangat lekat dengan sosok Sherina dan Sadam di film ini.

Film Petualangan Sherina pertama kali dirilis pada tahun 2000. Enggak seperti film kebanyakan, film ini menyisipkan unsur drama musikal yang diaransemen langsung oleh Elfa Secioria.

Lagu-lagu di film ini juga menjadi lagu yang menyimpan banyak kenangan. Dan pasti diingat generasi 90-an. Di mana saat itu film anak masih tergolong jarang di bioskop Indonesia. 

Selain Sherina Munaf dan Derby Romero, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Didi Petet, Mathias Mucus, Djaduk Ferianto, Butet Kertaradjasa, Ucie Nurul, dan masih banyak lagi. 

Riri Reza dan Sherina sempat membocorkan rencana pembuatan sekuel ini, namun mereka tidak ingin mengungkapkan lebih lanjut. Penasaran? Miles Films ternyata sudah merilis teaser Petualangan Sherina 2. 

Dalam teaser Petualangan Sherina 2, nampak Sherina dan Sadam membawa tas ransel dan saling bertemu dengan gaya 'tengil' persis seperti dalam film yang pertama dulu. Apakah  akhirnya Sadam dan Sherina menikah? Miles Film sudah memastikan bahwa film ini bakal tayang tahun 2021. Mari kita tunggu bersama. 

Tag: Petualangan Sherina Petualangan Sherina 2 Sherina Munaf

Bagikan: