Legendary Picture Garap Live Action Gundam

Tim Editor

Gundam RX-78-2 (Screenshot film Ready Player One)

Jakarta, era.id - Berkat kehadiran dari RX-78-2 alias Gundam dalam film Ready Player One, Sunrise dan Legendary Picture mengungkapkan sedang mengerjakan project film live action dari Gundam.

Hal ini disampaikan Presiden dan CEO dari Sunrise, Yasuo Miyakawa yang mengumumkan dalam Anime Expo di Los Angeles, AS beberapa waktu lalu. Mereka juga memutar sebuah video teaser yang mengatakan bahwa produksi dari film tersebut telah dimulai

"Produksi telah dimulai," demikian tulisan pada video teaser tersebut, Selasa (10/7/2018).

Wakil Presiden Eksekutif untuk Produksi Cale Boyter dan Presdir Bandai Namco Mitsuaki Taguchi muncul di acara tersebut. Robert Napton, mantan Direktur Pemasaran Bandai Entertainment dan Wapres Penerbitan Legendary saat ini, memoderasi segmen panel tentang proyek film Gundam itu.
 


Kalian tidak perlu khawatir, jika skenario live action ini akan dikerjakan oleh pihak yang kurang mengerti tentang Gundam. Sebab untuk urusan alur cerita akan ditangani langsung oleh Sunrise.

Biar kalian tahu, sebelumnya Gundam pernah dibuat film live action dengan judul G-Saviour di tahun 2000. Namun, adaptasi tersebut terbukti gagal karena penggunaan 3D yang kurang memadai dan peran aktor yang kurang sesuai.

Nah, mengingat Legendary Picture merupakan studio yang berhasil menghadirkan Pacific Rim, penulis berharap adaptasi Live Action dari Gundam ini akan tampil keren seperti animenya.

Tag: movielog

Bagikan: