Hotel Transylvania 3 Puncaki Box Office

| 16 Jul 2018 15:26
Hotel <i>Transylvania</i> 3 Puncaki Box Office
Hotel Transylvania 3 (Foto: Sony Pictures)
Los Angeles, era.id – Baru tiga hari tayang, film animasi produksi Sony, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation telah bertengger di puncak box office Amerika Utara. Hingga Minggu (15/7/2018) kemarin, film besutan sutradara Genndy Tartakovsky itu kantongi 44,1 juta dolar AS atau sekitar Rp617 miliar. 

Film bergenre komedi yang mendapuk Adam Sandler dan Selena Gomez sebagai pengisi suara itu berkisah tentang Count Dracula dan keluarganya yang memutuskan meninggalkan hotel mereka untuk berlibur. 

Sementara itu, Ant-Man and the Wasp yang pekan lalu memuncaki box office harus rela tergeser ke posisi kedua dengan raihan keuntungan 28,8 juta dolar AS. Film ke-20 Marvel Cinematic Universe (MCU) itu berkisah tentang perjalanan Scott Lang alias Ant-Man dan Hope van Dyne alias The Wasp.

Posisi ketiga diduduki Skyscraper yang dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, yang tercatat mengantongi pendapatan sebesar 25,5 juta dolar AS. Dalam film dikisahkan Johnson berperan sebagai mantan agen FBI yang berusaha menyelamatkan keluarganya dari sebuah gedung pencakar langit tertinggi dunia yang dibakar teroris. 

Baca Juga: Kylie Jenner Dinobatkan sebagai Miliader Termuda

Selanjutnya, Incredibles 2 menyusul di posisi keempat dengan raihan pendapatan 16,2 juta dolar As menginjak sebulan penayangannya. Film yang berecerita mengenai petualangan keluarga Incredibles dalam menumpas kejahatan itu sukses menggeser Finding Dory sebagai film animasi dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.

Sementara itu, di posisi kelima, Jurassic World: Fallen Kingdom masih bertengger dengan pendapatan 15,5 juta dolar AS. 

Rekomendasi