Selena Gomez Jadi Eksekutif Produser di Hotel Transylvania 4

Tim Editor

Selena Gomez (Instagram)

ERA.id - Penyanyi sekaligus pendiri brand Rare Beauty Selena Gomez akan duduk di bangku eksekutif produser sekuel film Hotel Transylvania. Dia akan bekerjasama dengan Jennifer Klusak dan Derek Drymon yang akan menyutradarai Hotel Transylvania 4. 

Menurut laporan Variety, kali ini pelantun “Ice Cream” itu bukan cuma mengisi suara Mavis saja, tetapi dia akan menjabat sebagai eksekutif produser di film keempat produksi Sony Pictures Animation. 

Waralaba dari film Hotel Transylvania ini sukses besar di seluruh dunia dan menjadi box office. Dari tiga film dan satu film spin-off ini sedikitnya Sony meraup keuntungan sebesar 1,3 miliar dolar AS. 

Jennifer Klusak dan Derek Drymon akan berkolaborasi sebagai sutradara di film keempat. Hotel Transylvania 4 ini dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021. Sementara itu untuk penulisan skenario, Sony kembali mengajak Genndy Tartakovsky dan Michelle Murdocca. 

Selain Gomez, posisi produser juga akan diisi oleh Alice Dewey Goldstone. Nama Gomez sendiri bukan kali pertama yang masuk ke jajaran eksekutif produser. Sebelumnya dia pernah mengisi posisi yang sama lewat film The Broken Hearts Gallery, Living Undocumented, dan yang serial Netfliz populer 13 Reason Why. 

Sementara itu kariernya sebagai aktris bermula saat dia tampil di acara Barney & Friends bersama Demi Lovato. Sejak saat itu dia dikenal sebagai bintang Disney. 

Sejak saat itu berbagai tawaran untuk tampil di film pun mulai datang. Dia tercatat pernah membintangi sejumlah film seperti Spy Kids 3-D: Game Over, Another Cinderella Story, The Dead Don’t Die, The Big Short, Fundamentals of Caring, Getaway, Spring Breakers, A Rainy Day in New York, dan yang terakhir menyuarakan karakter Betsy alias jerapah di film Dolittle. 

Saat ini dia memiliki program bareng HBO Max berjudul Selena + Chef, sebuah acara memasak selama karantina. Dia juga akan menyiapkan penampilan terbarunya lewat film Only Murders in the Building bersama Steve Martin dan Martin Short.

Tag: film

Bagikan: