Debut Iniesta di J-League Berakhir dengan Kekalahan

| 23 Jul 2018 13:06
Debut Iniesta di J-League Berakhir dengan Kekalahan
Andres Iniesta (@andresiniesta8)
Kobe, era.id - Debut gelandang Andres Iniesta di J-League berakhir kurang menyenangkan. Mantan kapten Barcelona gagal menghindarkan Vissel Kobe dari kekalahan.

Vissel Kobe kalah 0-3 dari Shonan Bellmare dalam lanjutan J-League yang berlangung pada Minggu (22/7/2018), pukul 10.00 waktu setempat.

Dalam laga itu, Iniesta masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-59. Meskipun fans menyambut setiap sentuhan Iniesta dengan sorakan tapi ia gagal memberikan dampak kepada tim barunya.

Dengan hasil ini, Vissel Kobe terkunci di peringkat enam klasemen sementara J-League, terpaut lima poin dari peringkat ketiga atau slot terakhir zona Liga Champions Asia.

Sejauh ini, Vissel Kobe telah menderita lima kekalahan beruntun dan akan bertandang ke Kashiwa Reysol di laga berikutnya pada Sabtu mendatang.

Iniesta memutuskan pensiun dari Barcelona sejak akhir musim lalu dan memilih untuk bergabung dengan Vissel Kobe dengan durasi kontrak tiga tahun. Pemilik Vissel Kobe, Hiroshi Mikitani merupakan CEO dari sponsor utama Barcelona, Rakuten, pengecer online Jepang. 

Sebelum Iniesta, Vissel Kobe sudah memiliki pemain berkelas lainnya, Lukas Podolski. Namun penyerang Jerman itu harus menepi hingga kahir musim akibat menderita cedera betis.

Baca Juga : Tak Ada yang Abadi Dalam Sepak Bola

Rekomendasi