Ramos Beri Penghormatan untuk Iniesta

| 08 May 2018 11:09
Ramos Beri Penghormatan untuk Iniesta
Sergio Ramos memegang jersey Andres Iniesta (Twitter @SergioRamos)
Madrid, era.id - Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona memang sudah mendarah daging. Selama bertahun-tahun, pertemuan kedua tim selalu berlangsung panas. Pada El Clasico terakhir, Minggu (6/5/2018) malam, kedua tim bermain imbang 2-2.

Real Madrid mencetak gol melalui Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Sementara Barcelona, menjebol gawang Madrid melalui sepakan Luis Suarez dan Lionel Messi. Sejumlah drama terjadi dalam laga itu. 

Kendati demikian, setelah pertandingan, kapten Los Blancos Sergio Ramos mencoba menyampingkan persaingan tersebut untuk memberikan penghormatan kepada gelandang Los Blaugarana Andres Iniesta.

Iniesta dipastikan meninggalkan Barca pada akhir musim ini untuk melanjutkan kariernya di China Super League. Ramos, merupakan sahabat Iniesta di timnas Spanyol saat keduanya bahu-membahu membawa 'Tim Matador' juara Piala Dunia 2010 dan juara Piala Eropa 2008 dan 2012.

Baca Juga : Ketika Madrid Gagal Taklukkan 10 pemain Barca

"Terlepas dari apa yang terjadi di atas lapangan, laga semalam akan diingat sebagai El Clasico-nya Iniesta," Ramos berkicau di akun Twitter-nya, Senin (7/5).

Dalam kicauan tersebut, mantan pemain Sevilla juga mengunggah foto dirinya memegang jersey Barcelona bernomor punggung Iniesta.

"Kamu bakal dirindukan sahabatku," lanjut kicauan tersebut.   

Baca Juga :  Iniesta Dianugerahi Penghargaan Grand Cross

 

Rekomendasi