Modanisa Cari Bibit Baru Perancang Indonesia

| 23 Jul 2018 14:36
Modanisa Cari Bibit Baru Perancang Indonesia
Brand manager Modanisa, Havva Kahraman (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Modanisa, salah satu peritel fesyen wanita online terbesar dunia akan ambil bagian dalam acara Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) yang digelar di Gandaria City, 26-29 Juli 2018. Modanisa juga akan menggunakan kesempatan ini untuk mencari bibit-bibit baru perancang muda berbakat untuk berkolaborasi bersama. 

Modanisa--sebagai sebuah brand terkenal di Eropa, Amerika Serikat, dan Timur Tengah--telah membangun reputasinya dalam menghubungkan gaya dan tren Timur dan Barat pada platform fesyen modest global miliknya. E-tailer melihat Indonesia--negara dengan penduduk mayoritas muslim terbesar di dunia-- sebagai area pertumbuhan yang penting, dan berencana untuk melebarkan portfolio label fesyen Indonesia-nya, termasuk Irna Mutiara, Applecost Noore, dan Sazy Zahra.

Brand manager Modanisa, Havva Kahraman akan memimpin tim Modanisa menuju Jakarta untuk mengawasi pertunjukan catwalk. Perjalanan tersebut juga memungkinkannya untuk bertemu dengan label fesyen Indonesia yang memiliki gaya dengan potensi ekspor yang kuat.

“Modest Fashion Week adalah waktu yang tepat bagi Modanisa untuk menemukan talenta-talenta yang bermunculan. Dengan populasi 280 juta, Indonesia merupakan sebuah negara dengan peluang yang sangat luas untuk desainer dan peritel fesyen modest. Kami tertarik untuk masuk ke pasar yang menarik ini, sementara juga membawa desainer-desainer lokal terbaik ke dalam platform kami di mana mereka dapat mengembangkan profil dan penjualan internasional mereka,” kata Kahraman, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima meja redaksi.

Dia menambahkan, Modanisa merupakan tempat yang tepat untuk mempromosikan kekayaan kebudayaan Indonesia ke Eropa, Amerika dan Timur Tengah di mana setiap bulannya Modanisa.com menerima 15 juta pengunjung dan juga mendistribusikan pesanan pelanggan ke 120 negara yang menjadikannya sebagai pijakan tepat bagi para label fesyen yang ingin menuju pasar global.

Pada April lalu, Modanisa memenangkan penghargaan Pengalaman E-Commerce dan Digital pada Business Excellence Awards di Dubai 2018. Perusahaan tersebut berhasil menunjukkan dampak dari investasi ke teknologi dan invovasi baru terhadap bisnisnya, mendorong Modanisa dari start-up Turki pada 2011 menjadi sebuah marketplace global dalam tujuh tahun, menjual 70.000 produk ke pelanggan seluruh dunia.

Sementara itu, Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) merupakan event yang diselenggarakan oleh Think Fashion dan Markamarie Creative.  JMFW akan menggelar 25 pertunjukkan fesyen, 50 stan merek, workshop, seminar dan pertemuan bisnis antara pembeli dan para label.

Baca Juga : Mahasiswa Al-Azhar Jadi Juara Bamusi Hijab Hunt 2018

 

Tags : lifestyle
Rekomendasi