Untuk Saingi Juventus, Inter Harus Datangkan Messi

| 24 Jul 2018 14:01
Untuk Saingi Juventus, Inter Harus Datangkan Messi
Lionel Messi (Twitter @revengenews5244)
Madrid, era.id - Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus dengan durasi kontrak empat tahun membuat Serie A menjadi makin tidak kompetitif. Klub-klub lain harus mencari solusi agar bisa menyaingi klub asal Turin.

Saat bermain di Real Madrid, Ronaldo memiliki persaingan sengit dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Keduanya bersaing ketat dalam memperebutkan gelar pribadi maupun untuk klub.

Penyerang Argentina menghabiskan seluruh kariernya di Camp Nou dengan memecahkan berbagi rekor. Dia menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah yang mampu mencetak lebih dari 40 gol per musim.

Mesias juga menjadi satu-satunya pemain yang mampu menyaingi Ronaldo dalam hal koleksi gelar Ballon d'Or dengan lima trofi. Pertanyaannya, klub Italia mana yang mampu memboyong La Pulga ke negaranya agar bisa bersaing dengan Juventus?

Tronchetti Provera, CEO Pirelli, yang merupakan sponsor lama Inter meyakini, Messi akan segera berlabuh di Guseppe Meazza.

Dilansir dari Express, Selasa (24/7/2018) Provera mengatakan kepada Tuttosport, pemilik Inter, Suning akan melayangkan penawaran kepada Messi.

"Saya harap Suning, begitu Financial Fair Play mengizinkan, bisa melakukan penandatangan penting," katanya.

"Messi? Bagaimana bisa kamu bilang tidak kepada Messi?"

Inter akan kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan, sehingga mereka bisa berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Messi.

Sayangnya, pemain 31 tahun belum menunjukkan tanda-tanda akan meninggalkan Camp Nou di mana pada awal musim panas ini dia menegaskan untuk bertahan di Barcelona. 

Baca Juga : Bukan Uang Lagi yang Dicari Ronaldo

Rekomendasi