Sekuel Fantastic Beasts Makin Berkaitan dengan Harry Potter

| 29 Jul 2018 20:34
Sekuel Fantastic Beasts Makin Berkaitan dengan Harry Potter
Para pemeran Fantastic Beasts di acara San Diego Comic-Con 2018 (Twitter @FantasticBeasts)
Los Angeles, era.id - Ezra Miller mengungkap keterkaitan antara Harry Potter dan film Fantastic Beasts terbaru yang akan tayang musim gugur 2018

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald merupakan tindak lanjut Fantastic Beasts and Where to Find Them yang diluncurkan dua tahun lalu, Film ini diadaptasi dari buku spin-off karya J. K. Rowling (2001).

Saat  menjadi pembicara di acara San Diego Comic-Con 2018 beberapa waktu lalu, Miller mengatakan angsuran kedua sekuel Fantastic Beasts ini menyuguhkan koneksi yang jauh lebih besar dari yang ia harapakan.

"Ketika kami membuat film pertama, saya pikir saya telah mencapai puncak kehidupan," katanya di hadapan banyak pengunjung, seperti dilansir dari NME. “Saya seperti - itu saja. Saya sudah mencapai puncaknya.

"Dan kemudian film ini muncul, dan saya merasa seperti koneksi antara ini dan Harry Potter berlipat ganda," lanjutnya.

Miller memainkan peran sebagai Credence Barebone dalam film tersebut: anak adopsi dari Mary Lou Barebone yang mendirikan kelompok anti-sihir No-Maj.

Jude Law, yang memerankan Albus Dumbledore dalam cicilan kedua film ini juga angkat bicara dalam acara tersebut.

"Saya punya kesempatan yang sedikit unik untuk mengetahui apa yang terjadi pada Albus (Dumbledore) karena kami melibatkan sosok ini di masa sekarang dalam kisah-kisah Harry Potter," katanya.

"Tapi tetap ada rahasia dan aspek pada kepribadiannya yang disinggung dalam cerita-cerita Harry Potter, dan itu diisyaratkan dalam kisah ini."

Dia lalu mengakhiri: "Apa yang selalu JK Rowling lakukan dengan semua karakter adalah ... mereka semua memiliki sisi gelap dan sisi terang, dan Rowling tidak pernah menghakimi.”

Baca Juga : 6.020 Lego Harry Potter Dirilis Agustus 2018

Rekomendasi