Harry Potter 'Kembali' ke Bioskop

| 09 Aug 2018 13:23
Harry Potter 'Kembali' ke Bioskop
Harry Potter (Twitter @grangershug)
London, era.id - Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang di layar lebar pada 16 November 2018. Cinemark Theatres akan memberikan suguhan istimewa untuk para penggemar Harry Potter.

Dilansir dari NME, Kamis (9/8/2018) jaringan bioskop Amerika akan menjadi tuan rumah festival film Harry Potter akhir bulan ini, mereka akan menayangkan kembali semua film Harry Potter yang berjumlah delapan episode--serta film Fantastic Beasts and Where to FInd Them--di seluruh Amerika.

Festival bertajuk Wizarding World XD Week ini akan dimulai pada 31 Agustus dan berlangsung hingga 6 September di 141 lokasi Cinemark XD. Tiket untuk setiap film dibanderol dengan harga cukup bersahabat, 5 dolar AS.

Jika kamu memang die-hard fan Harry Potter, kamu bisa membeli tiket seharga 25 dolar yang akan memungkinkan kamu menyaksikan seluruh sembilan film, plus bonus gantungan kunci, cangkir yang dirancang khusus, dan badge festival tersebut.

Supaya kamu tahu, sebelumnya pemeran Fantastic Beasts Ezra Miller mengungkap keterkaitan antara Harry Potter dan film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald 

Saat  menjadi pembicara di acara San Diego Comic-Con 2018 beberapa waktu lalu, Miller mengatakan angsuran kedua sekuel Fantastic Beasts ini menyuguhkan koneksi yang jauh lebih besar dari yang ia harapkan.

"Ketika kami membuat film pertama, saya pikir saya telah mencapai puncak kehidupan," katanya di hadapan banyak pengunjung. “Saya seperti - itu saja. Saya sudah mencapai puncaknya.    

"Dan kemudian film ini muncul, dan saya merasa seperti koneksi antara ini dan Harry Potter berlipat ganda," lanjutnya.

Miller memainkan peran sebagai Credence Barebone dalam film tersebut: anak adopsi dari Mary Lou Barebone yang mendirikan kelompok anti-sihir No-Maj.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald merupakan tindak lanjut Fantastic Beasts and Where to Find Them yang diluncurkan dua tahun lalu, Film ini diadaptasi dari buku spin-off karya J. K. Rowling (2001).

Baca Juga : Sekuel Fantastic Beasts Makin Berkaitan dengan Harry Potter

 

Tags :
Rekomendasi