Malcom Pulih, Barca Makin Siap Lawan PSV

| 17 Sep 2018 13:18
 Malcom Pulih, Barca Makin Siap Lawan PSV
Malcom jalani sesi latihan (Twitter @FCBarcelonaFI)
Barcelona, era.id - Jelang matchday 1 Liga Champions 2018-19, Barcelona mendapatkan kabar baik. Malcom sudah kembali berlatih bersama tim utama Barca.

Dilansir dari Football Espana, Senin (17/9/2018) pemain muda Brasil itu sudah kembali melakukan latihan setelah sebelumnya menderita cedera engkel.

Malcom, yang dibeli La Blaugrana dari Bordeaux setelah mengalahkan persaingan dari AS Roma, menderita cedera engkel saat menjalani sesi latihan selama jeda internasional.

Barcelona mengonfirmasi pada Minggu (16/9), Malcom sudah kembali berlatih bersama tim dan siap memberikan kemampuan terbaiknya saat juara Liga Belanda berkunjung ke Camp Nou pada Selasa besok.

Saat bertandang ke Real Sociedad di lanjutan La Liga pada Minggu kemarin, Valverde melakukan beberapa perubahan dalam timnya, tapi nampaknya ia akan menurunkan starting eleven terbaik saat berkunjung ke Belanda.

Sebelumnya juga dikabarkan, Denis Suarez juga sudah fit dan siap dimainkan Los Blaugrana setelah sembuh dari cedera hamstring yang dialaminya saat melawan Tottenham Hospur di laga pra-musim di Amerika Serikat.

Awalnya tim berharap ia bisa merumput dalam tiga pekan, tapi proses pemulihan cedera hamstringnya ternyata membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Kini, sang pemain telah kembali dan siap menambah kekuatan skuat Valverde.

Baca Juga : Usain Bolt dalam FIFA 19?

Rekomendasi