Khawatir Depresi, Barca Siap Jual Malcom

| 06 Nov 2018 14:52
 Khawatir Depresi, Barca Siap Jual Malcom
Malcom (Twitter @BarcaTimes)
Barcelona, era.id - Barcelona menyadari kondisi mental yang dialami Malcom, pemain Brasil yang direkrut dari Bordeaux awal musim ini. Untuk itu, La Blaugarana akan menjualnya pada Januari mendatang.

Malcom tidak disertakan ke dalam tim utama Barcelona saat mengalahkan Rayo Vallecano di La Liga pada Sabtu lalu meskipun kondisinya fit dan Lionel Messi belum sembuh dari cedera.

Media El Mundo Deportivo, yang berbasis di Barcelona mengungkap, sejumlah sumber di klub menegaskan adanya ketakutan pemain 21 tahun itu mengalami depresi karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Barca menandatangani Malcom dari Bordeaux musim panas ini dengan nilai kontrak 41 juta euro dalam sebuah drama transfer kontroversial mengingat sang pemain sebelumnya sudah sepakat dengan Roma.

Sejauh ini, sang striker hanya dua kali tampil sebagai pemain pengganti di La Liga dengan total durasi permainan 25 menit.

Laporan dari media lain, La Sexta, menyebut Malcom akan dijadikan sebagai bagian dari transfer penyerang Chelsea Willian ke Barca, jika The Blues melepasnya. 

Banderol Willian saat ini mencapai angka 80 juta euro, namun Barca enggan membayar seluruh harga tersebut di mana mereka hanya akan membayar setengahnya ditambah Malcom.

Baca Juga : Malcom Dibajak, Roma Minta Barca Serahkan Messi

Tags :
Rekomendasi