Terminator 6 Kini Punya Judul

| 13 Feb 2019 09:31
<i>Terminator 6</i> Kini Punya Judul
Terminator 6 (Foto: Twitter @terminator)
Los Angeles, era.id - James Cameron mengumumkan judul dari film Terminator 6. Produser eksekutif sekaligus sutradara dari dua film waralaba sebelumnya mengungkapkan dalam sebuah sesi wawancara.

Berbicara kepada Yahoo, Selasa (12/2/2019), Cameron mengatakan film tersebut saat ini berjudul Terminator: Dark Fate.

"Itu adalah judul yang sedang kami kerjakan saat ini," kata dia.

Pembahasan kemudian beralih kepada Tim Miller (Deadpool) yang menjadi sutradara dalam film ini.

“Tim adalah sutradara yang sangat keras kepala dan penuh pendapat, dan ia mendapatkan ide-idenya sendiri untuk film ini," kata Cameron.

Namun, dia menetapkan beberapa syarat untuk keterlibatan Miller kali ini. “Saya berkata, 'Saya tidak bisa terlibat dalam film ini sama sekali jika Arnold (Schwarzenegger) tidak ada di dalamnya," tandas Cameron.

Film ini juga akan menampilkan Linda Hamilton yang kembali memerankan Sarah Connor. Foto resmi pertama Hamilton yang kembali memerankan karakter Sarah Connor dalam Terminator 6 ini dirilis Agustus tahun lalu. Dalam foto tersebut, Hamilton muncul bersama Natalie Reyes dan Mackenzie Davis.

"Fans akan ingin melihatnya (Linda Hamilton) lagi, dan mereka ingin melihat Sarah Connor yang asli dan waktu serta berurusan dengan masa depan yang tragis ini telah terjadi padanya," kata Cameron.

Cameron juga mengonfirmasi, film ini merupakan sekuel langsung dari Terminator 2: The Judgement Day (1991). Di sinilah kali terakhir Hamilton muncul sebagai Sarah.

Awalnya, Terminator ini dijadwalkan tayang pada Juli 2019 tapi harus diundur setelah Schwarzenegger menjalani operasi jantung beberapa waktu lalu.    

 

Rekomendasi