Terry Bogard King of Fighters Jadi Wanita?

| 04 Aug 2018 18:59
Terry Bogard <i>King of Fighters</i> Jadi Wanita?
Ini cuma game konsol (SNK Heroines: Tag Team Frenzy)
Jakarta, era.id - Kalian suka dengan game genre fighting, pasti kenal siapa Terry Bogard. Yak, karakter ikonik dari game King of Fighters ini akan ikut bergabung dalam game terbaru SNK Heroines: Tag Team Frenzy.

Menjadi karakter yang merepresentasikan Fatal Fury dan King of Fighters, karakter pria dengan topi merahnya ini hadir dalam penampilan yang berbeda. Sosok Terry Bogard yang animasi serangannya, memang didasarkan pada serangan tinju api mematikannya itu kini tampil dalam wujud perempuan. Kok bisa? 

Yak, ternyata NIS America dan SNK sudah cukup gila dengan memaksakan Terry Bogard hadir dalam game SNK Heroines: Tag Team Frenzy. Mengingat game fighting ini sengaja difokuskan untuk mempertarungkan karakter wanita popoler nan manis dari game-game SNK.

Nah kehadiran Terry Bogard dalam sosok yang selama ini kita kenal tentu tidak akan cocok dengan tema baru dari game ini. Namun nyatanya hal ini tidak menghalangi SNK untuk tetap menghadirkan Terry Bogard.

 

Solusi gilanya? Dengan mengubah jenis kelamin Terry Bogard menjadi wanita alias transgender. Lewat trailer terbaru, kalian bisa melihat tampilan baru Terry Bogard sebagai karakter wanita petarung yang seksi, tetap dengan topi merah khasnya itu. 

Gaya bertarung Terry pun akan tetap sama seperti gerakan khasnya, namun dengan sentuhan feminim wanita. Bahkan topi ikoniknya yang bertuliskan Fatal Fury kini berganti menjadi Fatal Cutie. Waw.

SNK Heroines: Tag Team Frenzy sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 7 September 2018 mendatang untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch. 

Apakah ini berarti kita akan melihat lebih banyak lagi karakter pria Fatal Fury dan KOF yang berubah jadi wanita untuk game yang satu ini? Kita tunggu saja.

Rekomendasi