Sambut Musim Panas Bersama "Power Up" dari Red Velvet

| 07 Aug 2018 18:41
Sambut Musim Panas Bersama
Red Velvet (Sumber: redvelvet.smtown.com)
Jakarta, era.id - Girl group Red Velvet telah kembali, bersama sebuah klip video bertajuk Power Up. Kembalinya Red Velvet ini disambut dengan antusias super tinggi penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Terbukti, sejak dirilis Senin (6/8) sore, Power Up, single yang jadi bagian dari mini album Summer Magic berhasil menempati singgasana tertinggi sejumlah tangga musik di Korea Selatan.

Enggak cuma Korea Selatan, cing. Seulgi, Wendy, Irene, Yeri, dan Joy ini bahkan berhasil merajai iTunes Album di seluruh dunia. Bahkan, Summer Magic sukses mengalahkan album terbaru Travis Scott, ASTROWORLD.

Dalam klip video Power Up, Red Velvet menyuguhkan gambar penuh warna untuk menggambarkan suasana ceria dan enerjik, sesuai dengan tema yang mereka angka: work hard, play hard.

Summer Magic sendiri merupakan mini album kedua mereka di tahun 2018, setelah sempat merilis The Perfect Red Velvet pada Januari lalu. Menariknya, Billboard mengonfirmasi bahwa ada keterkaitan antara Summer Magic dan The Perfect Red Velvet.

Penasaran dengan klip Power Up? Silakan tonton videonya di bawah!

 

 
Rekomendasi