Film Anyar Johnny Depp Ditarik dari Bioskop

| 08 Aug 2018 15:37
Film Anyar Johnny Depp Ditarik dari Bioskop
Johnny Depp dan Forest Whitaker (Twitter @StrifeMagazine)
Los Angeles, era.id - Film terbaru Johnny Depp, City of Lies ditarik dari jadwal perilisannya hanya sebulan sebelum penayangan perdana film tersebut. Wah, ada apa ini?

Dilansir dari Fox News, Rabu (8/8/2018) film yang mengisahkan tentang kematian rapper The Notorious B.I.G. ini seharusnya dirilis pada 7 September mendatang, bertepatan dengan ulang tahun ke-46 sang rapper ikonik.

Kabar tentang penundaan jadwal rilis film ini datang di saat yang tidak tepat bagi Depp, yang baru-baru ini menjadi sasaran kritikan majalah Rolling Stone. Selain itu, aktor 55 tahun juga digugat seorang anggota kru film  City of Lies dengan tuduhan pemukulan sebanyak dua kali. 

Hal ini tentunya memicu desas-desus yang muncul belum lama ini di mana Depp dikabarkan melakukan serangan fisik kepada mantan istinya, Amber Heard, yang menceraikannya setelah hanya 15 bulan menikah.

Tidak jelas apakah insiden-insiden tersebut berkontribusi pada penarikan penayangan City Of Lies. Pastinya, hingga saat ini, Global Road, yang mengakuisisi distributor orisinal film-- Open Road--musim panas lalu, belum menetapkan tanggal rilis baru.

Film ini mengisahkan Depp yang berperan sebagai detektif LAPD bernama Russell Poole yang mencoba menyelidiki pembunuhan rapper bernama asli  Christopher George Latore Wallace pada 1997 yang masih belum terpecahkan. Kematian B.I.G terjadi hanya enam bulan setelah kematian saingannya, Tupac Shakur.

Selain Depp, Forest Whitaker juga muncul dalam film yang disutradarai Brad Furman ini. Berperan sebagai jurnalis bernama Jack Johnson yang bekerja sama bersama Poole memecahkan kasus tersebut. Awalnya, film ini diberi titel Labyrinth karena diadaptasi dari buku bertajuk sama karya Randall Sullivan.

Baca Juga : Cerita Film Batman Terbaru Sedikit 'Menyimpang'

 

Tags :
Rekomendasi