Akankah Edisi Kelima Film American Pie Dibuat?

| 09 Aug 2018 06:37
Akankah Edisi Kelima Film American Pie Dibuat?
Ilustrasi American Pie (Twitter @movieweb)
London, era.id - Dua puluh tahun sejak penayangan film pertama American Pie, pemeran utama film bergenre komedi ini, Tara Reid mengisyaratkan pembuatan edisi kelima dari film tersebut.

Dilansir dari NME, Rabu (8/8/2018) aktris yang memainkan karakter Vicky Lathum itu mengungkap, baru-baru ini dia bertemu sutradara Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg yang tertarik untuk menggarap film ini.

Dia juga mengklaim, syuting mungkin bisa dilakukan pada akhir tahun 2018.

"Akan sangat luar biasa kembali memainkan film ini. American Pie adalah American Pie. Film-film ini adalah bagian dari budaya Amerika, ini klasik. Film ini dikenal di seluruh dunia," kata Reid.

"Saya sangat gembira. Ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi saya, dengan memainkan debut di film Sharknado (The Last Sharknado: It About Time) dan kemungkinan bermain (kembali) dalam American Pie terbaru di tahun 2018," lanjutnya.

Namun di tengah optismistisnya Reid, Sean William Scott--pemeran tokoh Stifler dalam film ini--justru tidak begitu yakin. Tahun lalu dia mengatakan, angsuran kelima American Pie tidak masuk akal mengingat American Reunion yang dirilis pada 2012 saja hanya meraup laba 57 juta dolar Amerika Serikat di box office Negari Paman Sam.

"Saya pikir studio tidak akan membuat film American Pie lain menyusul kerugian domestik yang didapatkan dari American Reunion," katanya.

Nah, jadi bagaimana nih? Mau dibikin lagi apa enggak?

Baca Juga : Film Anyar Johnny Depp Ditarik dari Bioskop

Rekomendasi