Kedatangan Courtois Tak Gentarkan Navas

| 09 Aug 2018 14:32
Kedatangan Courtois Tak Gentarkan Navas
Keylor Navas (Twitter @badgalmaddie)
Madrid, era.id - Penjaga gawang Kosta Rika, Keylor Navas menegaskan akan bertahan di Real Madrid dan mempertahankan posisinya sebagai kiper utama meski Los Blancos mendatangkan Thibaut Courtois.

Navas menjadi bagian dari tim Los Blancos yang memenangi tiga trofi Liga Champions secara beruntun, tapi masa depannya mengundang tanya setelah raksasa La Liga menyepakati kesepakatan dengan Chelsea terkait Courtois.

Dilansir dari website Resmi Real Madrid, bintang Belgia Courtois akan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu dengan nilai 35 juta poundsterling.

"Real Madrid FC dan Chelsea FC telah menyetujui transfer Thibaut Courtois yang menandatangani kontrak untuk enam musim, " tulis pernyataan Madrid.

Tapi bagaimanapun, Navas tidak punya rencana untuk pergi meskipun dia harus berjuang keras memperebutkan posisinya dengan Courtois.

"Tentu saja (saya tidak akan pergi), dan saya akan mengatakan ini dengan diiringi kerja keras," kata Navas.

Navas bergabung dengan Madrid pada 2014 setelah Los Blancos menebus klausul pelepasan kiper 31 tahun sebesar 10 juta euro dari Levante.

Masa depannya di Bernabue kerap menjadi tanda tanya besar terkait ketertarikan Madrid kepada kiper Manchester United, David de Gea. Namun, Navas tetap pilihan utama Zinedine Zidane dan menjadi menjadi salah satu pemain kunci bagi tim Ibu Kota Spanyol.

Sejak bergabung dengan Madrid, Navas memenangkan tiga Liga Champions dan FIFA Club World Cup, dua UEFA Super Cup, satu La Liga dan satu Supercopa de Espana.

Kini, nasib Navas pun kembali dipertanyakan. Apalagi Coutois masih muda dan bermain cemerlang di Piala Dunia Rusia kemarin dengan raihan Golden Gloves Award.

Baca Juga : Kamis, Madrid Nantikan Kedatangan Courtois

 

Rekomendasi