Madrid Tawari Navas Kontrak Baru

| 21 Nov 2018 18:26
Madrid Tawari Navas Kontrak Baru
Keylor Navas (Twitter @NavasKeylor)
Madrid, era.id - Keylor Navas akan ditawari kontrak baru oleh Real Madrid meskipun hanya menjadi cadangan Thibaut Courtois.

ABC melaporkan, seperti dilansir dari Football Espana, Rabu (21/11/2018), kontrak kiper Kosta Rika yang saat ini berlaku hingga 2020 akan diperpanjang selama satu tahun.

Navas akan berusia 32 tahun Desember mendatang dan hanya bermain dalam dua partai La Liga musim ini menyusul kehadiran Courtois dari Chelsea.

Proposal baru yang diajukan Madrid meliputi kenaikan gaji tahunannya dari 4 juta poundsterling menjadi 5 juta poundsterling.

Jika Navas menolak memperpanjang masa kerjanya di Santiago Bernabeu, Los Blancos tidak terlalu khawatir lantaran masih memiliki dua kiper muda yang dipinjamkan ke klub lain; Luca Zidane dan Andriy Lunin.

Sementara itu, Alaves kembali menginginkan jasa gelandang Marcos Llorente yang mereka pinjam dari Madrid pada musim 2016-2017.

Musim lalu, pemain 23 tahun hanya bermain lima kali dan musim ini baru tampil sekali sebagai pemain pengganti. Artinya, sang gelandang tidak terlalu dibutuhkan oleh Los Blancos.

Padahal, mantan pemain Spanyol U-21 itu menjadi bintang di Basque pada masa pinjamannya dengan membantu Alaves ke final Copa del Rey dan mengakhiri musim di La Liga pada peringkat sembilan.

Kini, sebuah laporan di Spanyol menyebut, Llorente merupakan teman dekat bintang Alaves, Ibai Gomez dan kepindahannya pada Januari mendatang ke Mendizorrotza akan semakin mudah.

Baca Juga : Cedera Neymar Tak Serius

 

Tags :
Rekomendasi