Ada Mariano, Madrid Tidak Butuh Ronaldo?

| 20 Sep 2018 07:39
Ada Mariano, Madrid Tidak Butuh Ronaldo?
Mariano Diaz (Twitter @ChampionsLeague)
Madrid, era. id - Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui menyanjung strier Mariano Diaz yang datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol ke gawang Roma di Liga Champions, Rabu (19/9/2018) malam.

Mariano membayar tuntas kepercayaan yang diberikan Lopetegui dengan mencetak gol dalam penampilan pertamanya sejak kembali ke Santiago Bernabeu dari Lyon.

Isco dan Gareth Bale membawa Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-45 dan 58 sebelum Mariano--yang masuk menggantikan Bale pada menit ke-77--memastikan kemenangan Los Blancos di menit-menit akhir laga.

"Waktunya (buat Mariano) telah tiba dan dia membuktikan segalanya," Lopetegui mengatakan kepada Movistar setelah pertandingan, seperti dilansir dari Four Four Two.

"Saya akan mengambil kesempatan untuk menang melawan rival seperti Roma, yang tahun lalu menyingkirkan Barcelona dan  melangkah jauh (ke semifinal)," lanjut mantan pelatih La Furia Roja, Spanyol.

 

"Kami tahu mereka akan menyulitkan kami, tapi tim kami sangat bagus, kami memperlihatkan permainan gemilang, baik dari sisi pertahana maupun penyerang," tandas Lopetegui.

Dalam laga ini, Lopetegui melakukan sejumlah rotasi. Selain Isco yang dipilih sebagai starter,  Keylor Navas juga masuk starting eleven menggantikan Thibaut Courtois yang pada akhir pekan lalu tampil melawan Athletic Bilbao.

Berikut formasi kedua tim

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric (Ceballos 85), Casemiro, Kroos; Bale (Mariano 73), Benzema (Asensio 62), Isco

Roma: Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Zaniolo (Pellegrini 54), Nzonzi (Schick 69), De Rossi; El Shaarawy (Perotti 62), Dzeko, Cengiz

Baca Juga : Tak Ada Vinicius dan Odriozola di Skuat Madrid

Tags :
Rekomendasi