Bonyok, Young Lex Ribut dengan Fans BLACKPINK

Tim Editor

    Rapper Young Lex (Instagram @Young_lex18)

    Jakarta, era.id - Rapper kontroversial Young Lex kembali membawa kabar sensasional. Melalui foto di Instagramnya, Young Lex memamerkan wajahnya yang bonyok babak belur.

    Rapper yang sempat berduet dengan Awkarin itu mengaku terlibat pertikaian dengan fans K-Pop. Imbasnya, wajah Young Lex babak belur dan lebam di bagian mata, hidung, hingga bibir. 

    "Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya. Alhasil gini deh. Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulis Young Lex pada caption foto, seperti dilihat era.id, Kamis (9/8/2018). 

    Tak perlu waktu lama, foto tersebut langsung dibanjiri tanggapan warganet. Sebagian artis, dari Brisia Jodie hingga Boy William, berharap Young Lex cepat pulih. 
     

    Young Lex sebelumya sempat dikabarkan diundang oleh Shopee untuk menghadiri fanmeet dan bertemu dengan Lisa 'BLACKPINK'. Namun karena kasus ucapan yang tak senonoh di salah satu video YouTube, Young Lex dikabarkan batal hadir.

    Nah, beragam komentar pun datang dari warganet. Banyak yang ikut marah, namun ada juga yang mengklaim luka-luka di wajah Young Lex hanya makeup.

    "Bales dengan kreativitas, mungkin mereka iri! Gws bang @young_lex18," komentar warganet.

    "Btw ditabok ampe gosong tuh biasanya lebam yee ???? ini lebamnya udah diphotoshop apa ya," sindir warganet.
     

    Tag: young lex babak belur kpop blackpink

    Bagikan :