Mourinho Tegaskan Pogba Bahagia di Old Trafford

| 10 Aug 2018 10:28
Mourinho Tegaskan Pogba Bahagia di Old Trafford
Paul Poga (Twitter @TheF2)
Manchester, era.id - Jose Mourinho menegaskan, Paul Pogba bahagia bisa kembali ke Manchester United setelah menjalani perpanjangan masa liburan menyusul keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia. DIlansir dari Goal.com, Jumat (10/8/2018).

Pogba memainkan peranan penting di timnas Prancis saat skuat Didier Deschamps menjadi yang terbaik di Rusia. Di partai final, ia bahkan mencetak salah satu gol kemenangan Tim Ayam Jantan atas Kroasia.

Kini Pogba siap kembali merumput bersama Setan Merah di laga pembuka Liga Premier melawan Leicester City yang digelar hari ini. Pemain yang kerap mengecat sedikit bagian rambutnya ini telah berlatih bersama MU sejak Senin lalu.

"Persepsi saya, dia tiba pada Senin, senang, bangga dan memiliki hasrat untuk bermain," kata Mourinho dalam sesi konferensi pers, hari ini.

"Dia bekerja keras selama latihan Senin, Selasa dan Rabu. Dia salah satu pemain yang harus saya ajak bicara, terkait perasaaanya secara mental dan fisik," tandasnya.

"Tapi, percakapan ini tidak ada bedanya dengan yang saya lakukan dengan (Ashley) Young, (Maroune) Fellaini, dan (Jesse) Lingard. Semuanya sama," tutup Mourinho.

Sebelumnya, Pogba kerap dikaitkan dengan Barcelona dan berembus kabar bakal dipulangkan oleh Juventus. Sang gelandang bahkan sempat meminta pihak MU menaikan gajinya jika ingin ia bertahan di Old Tarfford. Tapi, United tidak memiliki hasrat untuk menjual Pogba.

Baca Juga : Pogba Gelar Pool Party di Rumahnya

 

Rekomendasi