Mantan Pemain Barca Ini Bakal Menyeberang ke Madrid

Tim Editor

Thiago Alcantara Twitter @BarcaTimes)

Madrid, era.id - Berita mengejutkan datang dari ibu kota Spanyol, Madrid. Los Blancos dikabarkan menyetujui kesepakatan kontrak dengan gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara.

Menurut stasiun radio Onda Cero, seperti dilansir dari Football Espana, Jumat (10/8/2018) mantan pemain Barcelona ini merupakan pilihan ideal bagi pelatih Madrid, Julen Lopetegui untuk menggantikan Mateo Kovacic yang bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman.

Lopetegui sangat mengenal Thiago yang dilatihnya di tim nasional Spanyol, dan Onda Cero menegaskan kesepakatan telah dicapai dengan sang pemain dan saat ini hanya membutuhkan stempel dari FC Hollywood.

Pemain 27 tahun diyakini bersedia kembali ke Spanyol untuk mengarungi tantangan baru di La Liga, Thiago  merupakan produk akademi sepak bola Barcelona, La Masia, sebelum dipromosikan ke tim utama dan hijrah ke Bundesliga.

Kontrak  Thiago bersama Bayern masih tersisa hingga 2021. Sang pemain bergabung dari Barca pada 2013 dengan mahar sekitar 50 juta euro.

Yang jadi pertanyaan, apakah Madridista mau menerima seorang Cules? Atau sebaliknya. Bagaimana perlakukan Cules ketika Thiago kembali ke Camp Nou dengan kostum Madrid. Bisa-bisa kayak Luis Figo yang saat itu dilempar kepala babi.

Baca Juga :  Madrid, Mimpi Courtois yang Jadi Nyata

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: