Thiago Alcantara Emoh Balik ke Barca

| 09 Apr 2019 14:21
Thiago Alcantara Emoh Balik ke Barca
Thiago Alcantara (Foto: Twitter @thiago6)
Munich, era.id - Mantan bintang Barcelona Thiago Alcantara menolak kembali ke klub lamanya itu kendati Lionel Messi menginginkannya kembali.

Sebaliknya salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Barca ini justru ingin bergabung dengan seteru-seteru Barca di Madrid.

Alcantara dilepas Barca pada 2013 karena klub ini surplus bintang. Dia kemudian bergabung dengan Bayern Muenchen dan di sini Alcantara ternyata berubah menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Menurut laman playingfor90.com, Selasa (9/4/2019), Alcantara telah mencapai segalanya di Bayern, namun dia disebut-sebut membutuhkan tantangan baru. Cuma, dia menolak kembali ke Barcelona dan sebaliknya akan memilih Real Madrid atau Atletico Madrid yang menjadi musuh abadi Barcelona.

Meskipun Barcelona menginginkannya balik musim panas lalu, Alcantara memilih tetap bersama Bayern sebelum Frenkie de Jong dikontrak Barca.

Kini Alcantara menawarkan diri kepada Real Madrid dan Atletico Madrid yang disebut-sebut bermotif balas dendam atas perlakuan Barcelona terhadap dia beberapa tahun lalu.

Julen Lopetegui yang waktu itu melatih Madrid sangat menyukai Thiago Alcantara dan dia tak bertepuk sebelah tangan karena Alcantara sendiri pernah berharap pindah ke Madrid tahun lalu.

Harapan itu tak terwujud, tetapi kini Madrid dilatih Zinedine Zidane yang juga tertarik kepada Alcantara sekalipun dia lebih suka membeli Paul Pogba.

Rekomendasi