Kalau Idris Elba Jadi James Bond, Setuju Enggak?

| 10 Aug 2018 18:38
Kalau Idris Elba Jadi James Bond, Setuju Enggak?
Idris Elba (Twitter @BSE)
Los Angeles, era.id - Produser film James Bond, Barbara Broccoli menegaskan peran mata-mata ikonik Inggris itu terbuka untuk aktor kulit hitam ketika Daniel Craig menyelesaikan film terakhirnya.

Dilansir dari NME, Jumat (10/8/2018) Daily Star mengungkap sebuah percakapan yang melibatkan Broccoli dan sutradara Antoine Fuqua di mana Broccoli mengatakan 'sudah saatnya buat aktor non-kulit putih mengambil alih peran tersebut'.

"Pada akhirnya itu akan terjadi," katanya.

Percakapan kemudian berlanjut kepada sosok yang paling pantas memerankan karakter Bond yang kemudian ditanggapi Fuqua dengan penyebutan sebuah nama, Idris Elba.

"Idris bisa memerankan James Bond jika dia berada dalam bentuk terbaik," Fuqua menambahkan. "Kamu butuh orang yang secara fisik kuat. Idris punya itu."

Ini bukan kali pertama Broccoli memberi isyarat tentang aktor atau bahkan aktris non-kulit putih di mana pada satu saat sang produser mengatakan segalanya masuk akal jika dilakukan casting lebih dulu.

Lalu, bagaimana respons Elba? Setelah berbicara kepada Press Association tentang proyek terbarunya, Hunchback of Notre Dame yang memerankan sosok bertubuh bongkok, Elba sedikit bercanda.

"Saya tidak benar-benar berpikir (tentang itu ... (Bongkok) ini merusak peluang saya memainkan James Bond saya kira," guraunya.

Saat ini, Daniel Craig masih memegang peran sebagai James Bond dan akan meninggalkan film franchise ini setelah edisi ke-26 dirilis. Tapi, edisi ke-25 saja baru akan dirilis November 2019. Sebelumnya, Henry Cavill menginginkan peran ini. 

Baca Juga : Henry Cavill Pengin Jadi James Bond

Rekomendasi