Korn Kembali ke Studio!

Tim Editor

Korn (Twitter @Lambgoat)

Washington, era.id - Pasukan groove metal Amerika, Korn, telah kembali ke studio untuk memulai penggarapan album baru mereka. Kabar ini dilontarkan drummer Ray Luzier melalui akun Instagram-nya.

Dilansir dari Blabbermouth, Minggu (12/8/2018), dalam unggahannya tersebut sang drummer tampak berada di dalam studio berpose di belakang set drum.

"Hari yang luar biasa, merekam lagu di Rock Falcon Studios," bunyi caption dalam foto tersebut.

Tagar yang melengkapi unggahan ini juga mengindikasikan foto tersebut diambil oleh gitaris James 'Munky' Shaffer dan albumnya nanti bakal diproduseri pemilik studio Nick Raskulinecz.

Album studio terakhir Korn, The Serenity Of Suffering dirilis pada 2016. Ini  merupakan album penuh ke-12 mereka sejak terbentuk pada 1993.

Mei kemarin, frontman Jonathan Davis mengatakan, Korn akan kembali berkumpul sebagai sebuah band pada Juli ini untuk menggabungkan ide-ide yang mereka miliki di dalam studio dan mulai menggarap menjadi satu materi utuh.

Davis juga menegaskan, musim panas 2019 merupakan waktu yang mereka pilih untuk meluncurkan materi-materi barunya tersebut.

"Tentu saja (album) ini akan dirilis di kemudian hari," katanya. "Ketika saya kembali dari tur Eropa, saya mulai menulis part vokal untuk materi ini dan semuanya sudah selesai. Kami akan terus bekerja sepanjang tahun dan diharapkan bisa merilisnya, mungkin, tahun depan.

Baca Juga : Jadilah Metalhead Sejati!

Tag: album musik

Bagikan: