Apes, Kepindahan Rojo ke Fenerbahce Tertunda

| 12 Aug 2018 13:33
Apes, Kepindahan Rojo ke Fenerbahce Tertunda
Marcos Rojo (Twitter@Ammadutd)
Manchester, era.id - Manchester United dikabarkan menunda pembicaraan dengan Fenerbahce terkait kesepakatan kepindahan Marcos Rojo. Dilansir dari Mirror, Minggu (12/8/2018).

Padahal menurut surat kabar Turki, Fanatik, peringkat dua Super Lig ini berharap bisa mencapai kesepakatan peminjaman untuk Rojo yang tidak mendapatkan tempat di skuat Jose Mourinho.

Rojo kalah bersaing dengan Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling dan Eric Lindelof di lini pertahanan Setan Merah sehingga bisa dipastikan tidak akan mendapatkan menit bermain yang cukup pada musim ini.

Musim lalu saja, pemain 28 tahun ini hanya bermain 12 kali di seluruh kompetisi yang diikuti Setan Merah. Padahal di timnas Argentina, Rojo menjadi pilihan utama.

Parahnya, dalam laga pembuka Liga Premier musim ini melawan Leicester City pada Jumat (10/8/2018) nama Rojo tidak tercantum dalam skuat.

Nasib Rojo memang sudah berada dalam ketidakjelasan sejak ia tidak dilibatkan dalam skuat MU yang berlaga di turnamen ICC di Amerika Serikat lantaran menderita cedera lutut.

Kabar berembus, Rojo tidak masuk dalam rencana Mou pada musim ini dan  akan menentukan nasib bek Argentina begitu ia kembali ke Manchester. Tapi begitu kembali ke Old Tafford, ternyata sama saja. Kepindahannya ke Besikats pun belum terealisasi. 

Sebelumnya, Mou menargetkan Harry Maguire dan jika Leicester City melepasnya maka tidak ada tempat lagi buat Rojo di starting eleven Setan Merah. Tapi, Maguire pun urung berganti kostum hingga batas akhir jendela transfer ditutup Kamis kemarin.    

Beberapa hari lalu, Rojo juga memutuskan berganti nomor pungung dari 5 menjadi 16. Nomor ini sebelumnya digunakan Michael Carrick yang pensiun pada akhir musim lalu.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut tentang alasan penundaan pembicaraan antara MU dengan Fenerbahce. 

Baca Juga : Masa Depan Rojo di MU Terancam

Rekomendasi