N'Zonzi, Rekrutan ke-12 Roma Musim ini

Tim Editor

Steven N'Zonzi dan Mochi (Twitter @SquawkaNews)

Roma, era.id - Gelandang Prancis peraih Piala Dunia 2018, Steven N'Zonzi resmi hijrah ke Roma dari Sevilla dengan nilai transfer 26,65 juta euro plus bonus 4 juta euro.

Di ibu kota Italia, pemain 29 tahun akan bermain selama empat tahun sekaligus melakukan reuni dengan direktur olahraga Roma, Monchi yang memboyongnya ke Sevilla dari Stoke City beberapa waktu lalu.

"Saya sangat senang berada di sini dan menjadi pemain Roma," kata N'Zonzi kepada Roma TV, seperti dilansir dari Calciomercato.

"Saya benar-benar merasa klub ini menginginkan saya datang. Itulah mengapa saya berada di sini, dan saya senang bergabung dengan klub besar," sambungnya.

N'Zonzi  merupakan pemain ke-12 yang didatangkan Roma pada musim panas ini, menyusul Justin Kluivert dan Javier Pastore. Sang gelandang tampil lima kali bersama Prancia di Piala Dunia Rusia, termasuk di partai final saat menjadi pemain pengganti.

Musim lalu, tim asuhan Eusebio Di Francesco finis di posisi ketiga dan mencapai semifinal Liga Champions dengan aksi comeback brilian kala melawan Barcelona di perempat final sebelum disingkirkan Liverpool.

Dengan kedatangan N'Zonzi dan 11 pemain anyar lainnya, apakah Roma mampu meriah scudetto musim ini? Atau tetap menjadi penggembira Serie A yang memperebutkan zona Liga Champions?

Baca Juga : Duka Barca, Pesta Roma

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: