'Star Wars: The Last Jedi' Tayang 13 Desember di Indonesia

| 10 Dec 2017 11:06
'Star Wars: The Last Jedi' Tayang 13 Desember di Indonesia
Star Wars: The Last Jedi (instagram.com/starwarsmovies)
Jakarta, era.id - Penantian penggemar Star Wars sebentar lagi akan segera berakhir. Film "Star Wars: The Last Jedi" mulai tayang di Indonesia pada Rabu (13/12/2017). Seri ini menjadi film ke-8 dari franchise Star Wars.

The Last Jedi menceritakan petualangan Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega), Poe (Oscar Isaac), dan Luke (Mark Hamill) melawan kejahatan yang mengancam alam semesta. Saat bertemu Rey, Luke ketakutan dengan kekuatan yang Rey miliki.

“Aku pernah sekali melihat kekuatan murni seperti ini. Dulu, itu tak menakutiku. Tapi itu menakutiku sekarang,” kata Luke Skywalker dikutip dari trailer film Star Wars: The Last Jedi.

Bermula ketika Rey hendak mengembalikan lightsaber milik Luke. Rey akhirnya dididik oleh Luke yang selama ini bersembunyi. Di adegan lain, pilot kesayangan General Leai (Carrie Fisher), Poe bersiap menyerang First Order.

"Kita adalah semangat yang akan menyalakan api untuk menghancurkan First Order," ujar Poe.

Star Wars: The Last Jedi masih disutradarai Rian Johnson. Selain Daisy Ridley, Mark Hamill dan Carrie Fisher, akan ada penampilan spesial dari Pangeran William dan Harry serta Tom Hardy.

Star Wars adalah film serial bergenre fantasi, epik, dan fiksi ilmiah (Sci-fi). Film pertama dirilis pada 25 Mei 1977, dengan judul Star Wars Episode IV: A New Hope. Film ini menjadi fenomenal dan banyak mengembangkan produk-produk lain seperti permainan video, action figure, dan waralaba lainnya.

Tags :
Rekomendasi