Fotonya Bareng Jojo Beredar, Gregoria Mariska Buka Suara

Tim Editor

Jojo dan Jorji (Instagram.com/ina.badminton)

Jakarta, era.id - Pebulu tangkis putri Indonesia, Gregoria Mariska akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebutkan dirinya menjalin hubungan asmara dengan peraih medali emas bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018, Jonatan Christie.

Kabar tersebut menyebar menyusul foto-foto Jojo--sapaan akrab Jonatan--yang tengah berswafoto dengan Jorji--panggilan Georgia--beredar di media sosial Instagram beberapa hari lalu. 
   
Perempuan kelahiran Wonogiri, 11 Agustus 1999 ini memberikan tanggapan melalui akun Twitter-nya beberapa jam lalu terkait. Meski tidak membenarkan atau menepis soal hubungan asmaranya dengan Jojo, Jorji merasa warganet berlebihan dalam menanggapi gosip tersebut.

"mau jelasin nih. kenyataannya tuh ngga ya gengs, pokoknya ngga. jadi udahan ya bahas2 itu. thankss x!" kicau Jorji

Ia kemudian menjelaskan, ada warganet yang mengirimkan pesan melalui direct message dengan kata-kata yang tidak pantas.

"pertama tau ini kirain ga bakal jadi heboh banget, paling cuma sekitaran anak2 yang tau badminton aja. tapi makan kesini kok makin jadi gosipnya, dan sampe ada yang dm aku dengan kata2 yang menurut aku ga pantes untuk diucapin ke orang yang belum pernah kita kenal."

Berikut lengkapnya:
 
 
 

Nama Jojo menjadi sorotan usai mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen di final bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018 dengan skor 21-18, 20-22 dan 21-15. Selebrasi kemenangan Jojo dengan cara membuka baju di tengah lapangan membuatnya digilai para penonton dari kalangan perempuan.

Baca Juga : Jojo, Apakah Engkau Dilecehkan?
 

Tag: asian games 2018

Bagikan: