Tak Hadiri Emmy Awards, di Mana Ariana Grande?

Tim Editor

Pete Davidson dan Ariana Grande (Twitter @SophiaM94776816 )

Los Angeles, era.id - Ariana Grande dan Pete Davidson menjadi pasangan yang mengundang tanya selama perhelatan Emmy Awards 2018. Mereka tak sedikit pun tertangkap kamera televisi.

Bukan apa-apa. Pasangan yang telah bertunangan sejak Juni 2018 itu dijadwalkan hadir di malam penganugerahan 70th Primetime Emmy Awards 2018 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Senin (17/9/2018) jika dilihat dari foto dan nama yang terpasang di tempat duduk mereka.

Dalam sebuah foto yang diambil selama pratinjau acara penghargaan tersebut pada Kamis (13/9), mereka seharusnya duduk di baris kedua, di belakang Jeffrey Wright dan di samping Jesse Plemons.
 

Tapi, saat acara berlangsung, keduanya tidak tertangkap kamera televisi, meskipun program yang melibatkan Davidson, Saturday Night Live memenangi penghargaan Best Variety Sketch Series.

Emmy Awards seharusnya menjadi penampilan publik besar pertama Grande sejak mantan partnernya, Mac Miller meninggal dunia pada 7 September lalu di usia 26 tahun. Tapi ketidakhadirannya dalam acara tersebut benar-benar menimbulkan pertanyaan.

Apakah Grande ingin menjaga privasinya dan memilih tidak muncul di acara media yang besar? Pasalnya, pelantun lagu Sweetener ini masih enggan membuka suara di Twitter sejak 6 September lalu kecuali untuk sebuah unggahan promo wewangian, Cloud, yang akan digunakan selama Emmy Awards

Jika dilihat dari unggahan foto di akun Instagram-nya, Grande ternyata berada di New York sehari sebelum acara digelar. Ia juga memperbarui Instagram story-nya dengan foto-foto wewangian koleksinya, dan seseorang yang berpelukan dengan anjing pada Senin malam.

Sepertinya Grande memang masih berkabung atas kepergian mantan pacarnya.

Baca Juga : Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2018

Tag: hari film nasional 2018 album musik

Bagikan: