Duet Lady Gaga dan Ariana Grande Gagalkan BTS Bawa Pulang Grammy Awards 2021

Tim Editor

Ariana Grande dan Lady Gaga (Twitter)

ERA.id - BTS gagal membawa pulang piala Grammy Awards 2021 usai dikalahkan dengan duet Lady Gaga dan Ariana Grande. 

Duet Lady Gaga dan Ariana Grande di lagu “Rain On Me” sukses menempatkan mereka menjadi pemenang Best Pop Duo/Group Performance. Kemenangan ini menandakan mereka berhasil mengalahkan BTS, boyband ternama Korea Selatan. 

Bukan cuma BTS, duet Lady Gaga dan Ariana Grande juga berhasil mengalahkan sejumlah musisi dunia lainnya seperti J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny ft Tainy untuk "Un Día (One Day)”, Justin Bieber ft Quavo untuk "Intentions”, hingga Taylor Swift dengan Bon Iver untuk "Exile”. 

Menyambut hal bahagia ini, Ariana Grande pun tak kuasa menahan rasa bahagiannya di Twitter. Ia membagikan cuitan kegembiraan itu dengan penuh antusias. 

“MOTHER MONSTER WAKE UP @ladygaga!!!!!!!!???,” cuitnya di Twitter sambil membagikan cuplikan Instagram Live Lady Gaga.

Dalam cuitan lainnya, pelantun “thank u, next” itu menyampaikan rasa terima kasihnya ke Lady Gaga. Di mana ia mendapat kepercayaan untuk bisa bernyanyi dan menjadi bagian daru lagu “Rain On Me”. 

“Untuk selamanya, sangat berterima kasih padamu, atas pengalaman ini, telah menjadi bagian dari lagu ini dan perayaan penyembuhan dan pemulihan ini, untuk dapat menari di tengah hujan bersamamu, memanggilmu temanku tersayang & untuk sekarang membagikan ini. Sangat berterima kasih,” lanjutnya. 

Dengan kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande ini, menandakan BTS gagal membawa pulang piala Grammy Awards 2021. 

Padahal BTS menjadi artis Korea pertama yang masuk ke nominasi Grammy Awards. Bahkan tahun ini BTS berhasil tampil sendiri di panggung megah Grammy Awards 2021. 

Kemenangan Gaga ini merupakan yang kedua kalinya ia dapatkan. Dua tahun lalu ia juga membawa pulang piala Grammy Awards 2019 berkat duetnya dengan Bradley Cooper lewat “Shallow”. 

Gaga dan Grande juga mencetak sejarah sebagai duo wanita yang memenangkan kategori tersebut. 

Garmmy Awards 2021 dipandu oleh Trevor Noah dengan artis pembuka Harry Styles pada 15 Maret 2021 pukul 20:00 waktu setempat. 

Tag: lady gaga bts Grammy Awards 2021 Ariana Grande Ariana Grande dan Lady Gaga

Bagikan: