Ariana Grande dan Pete Davidson Putus

| 17 Oct 2018 06:23
Ariana Grande  dan Pete Davidson Putus
Ariana Grande dan Pete Davidson (Twitter @LeCinephiles)
Los Angeles, era.id - Hubungan Ariana Grande dengan tunangannya Pete Davidson dikabarkan berakhir. Ini terjadi hanya lima bulan setelah mereka mengumumkan pertunangannya.

Pelantun lagu No Tears Left To Cry dan komedian SNl Davidson bertunangan pada Mei lalu, hanya beberapa pekan setelah mereka berkencan. Pasangan ini diyakini telah tinggal bersama dan Grande bahkan memberi judul salah satu lagu di album terakhirnya Sweetener dengan nama tunangannya.

Namun, TMZ mengklaim, Selasa (16/10/2018), mereka telah mengakhiri kebersamaannya pada akhir pekan lalu, setelah keduanya menyadari sekarang bukan saat yang tepat untuk melanjutkan hubungan mereka.

"Kami diberitahu bahwa keduanya masih saling mencintai, tetapi semuanya berakhir dengan romantis,” tulis TMZ.

Perpisahan itu terjadi satu pekan setelah Grande mengakui dirinya mengambil masa istirahat sejenak dari dunia musik setelah kematian mantan pacarnya Mac Miller pada September kemarin. 

Kendati demikian sampai saat ini baik Grande maupun Davidson belum mengonfirmasi perpisahan mereka.

Bulan lalu, pasangan ini tidak menghadiri acara Emmy Awards 2018  yang seharusnya mereka hadiri. Tempat duduk mereka terlihat kosong meskipun program yang melibatkan Davidson, Saturday Night Live memenangi penghargaan Best Variety Sketch.

Baca Juga : Tak Hadiri Emmy Awards, di Mana Ariana Grande?

Rekomendasi