Ini Penampakan Joaquin Phoenix Sebagai Joker

| 18 Sep 2018 21:28
Ini Penampakan Joaquin Phoenix Sebagai Joker
Joaquin Phoenix sebagai Joker (Instagram Todd Phillips)
Los Angeles, era.id - Penampakan resmi dari Joaquin Phoenix sebagai The Joker terungkap setelah sutradara Todd Phillips mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram-nya pada Senin (17/9/2018).

Dalam foto tersebut, Phoenix berpose dalam balutan jaket berwarna hijau dan dengan rambut panjang. Namun, dia sama sekali tanpa tambahan make-up yang menjadi ciri khas karakter Joker.

Phillips juga memberikan caption dalam foto tersebut: "Arthur". Ya, Arthur merupakan nama asli karakter Joker, Arthur Fleck.

Dilansir dari NME, Selasa (18/9), film berjudul Joker ini akan dirilis pada 4 Oktober 2019. Ini akan memperlihatkan kepada kita bagaimana  Phillips berkolaborasi dengan juru tulis film 8 Mile, Scott Silver dalam mengeksplorasi karakter villain ikonik ini.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Arthur.

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on

Selain Phoenix, film ini juga akan menampilkan Robert DeNiro sebagai pembawa acara talk show yang memainkan peran penting dalam pengembangan Joker. Pemain utama lainnya meliputi Zazie Beetz, yang memerankan ibu tunggal yang secara misterius terlibat dengan Joker.

Pekan lalu, Phoenix secara langsung merespons kritikan yang mengecam penggambaran karakter Joker. Para pengkritiknya berulang kali mempertanyakan apakah dia cocok memainkan peran tersebut, sementara yang lain bertanya-tanya bagaimana perannya akan sukses ketika film Joker lainnya yang diperankan oleh Jared Leto juga diyakini sedang dalam penggarapan.

“Saya tidak terlalu memikirkan apa yang dipikirkan orang,” Phoenix dengan singkat menjelaskan kepada IndieWire.

"Siapa peduli, siapa peduli?"

Baca Juga : Heilstatten Janjikan Horor yang Angkat Kekejaman Nazi

Rekomendasi