Sudah Lihat Trailer Captain Marvel?

| 19 Sep 2018 13:16
Sudah Lihat Trailer <i>Captain Marvel</i>?
Ilustrasi (Twitter @Marvel)
Los Angeles, era.id - Trailer pertama film Captain Marvel dirilis. Nampaknya, film ini akan menjadi salah satu yang terbesar tahun depan.

Dalam potongan video tersebut, kita diperlihatkan penampilan pertama pemenang Academy Awards, Brie Larson sebagai Captain Marvel--alter ego dari pilot U.S Air Force, Carol Danvers.

Dengan mengambil latar waktu beberapa dekade sebelum The Avengers dibentuk, film ini difokuskan pada aksi Danvers saat ia berada di tengah konflik intergalaksi besar pada 1990-an.

Dilansir dari Variety, Rabu (19/9/2018), saat mengalami kecelakaan tersebut, DNA Danvers tercampur dengan alien di mana sejak peristiwa itu ia memiliki kekuatan super.

Trailer tersebut juga memperlihatkan Danvers jatuh ke bumi, sebelum kemudian bertemu dengan Nick Fury (Samuel L Jackson).

Ada juga Jude Law yang melakukan debut dalam sejarah Marvel Cinematic Universe yang berperan sebagai Mar-Vell, mentor Danvers, serta karakter ikonik agen S.H.I.E.L.D Phil Coulson yang diperankan oleh Clark Gregg.

 

Captain Marvel akan dirilis pada 8 Maret 2019  dan diharapakan karakter ini juga muncul dalam Avengers 4, setelah dalam post-credit film Avengers: Infinity War, Nick Fury terlihat menghubunginya saat kekuatan Thanos hampir memusnahkan umat manusia.

Dan Danvers, lebih kuat dari sejumlah karakter yang kita lihat sebelumnya, termasuk Thanos. 

Baca Juga : Ini Penampakan Joaquin Phoenix Sebagai Joker

Rekomendasi